Gelar Rakercab I, Gus Amin: Mengabdi di Ansor Harus Meluangkan Waktu Bukan Mencari Waktu Luang

  • Whatsapp
banner 468x60

Mojokerto, Ansor – Ketua PC GP Ansor Sampang Berpesan agar, Mengabdi di Ansor Harus Meluangkan Waktu Bukan Mencari Waktu Luang.

Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang menggelar Rapat Kerja Cabang I (Rakercab I) masa khidmat 2022-2026 di Pacet Mojokerto Jawa Timur, mulai dari tanggal 08-10/11/2022.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pra Rakercab tersebut dilaksanakan di kabupaten Sampang dan dikemas dengan ziarah kepada muasis jamiyah Nahdlatul Ulama mulai dari Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan, Kiai Hasan Gipo Ampel Denta, Tebuireng, dan Tambak Beras, serta muasis lainnya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sampang Gus Amin Syafi’ mengungkapkan Rakercab l dengan berziarah kepada para muasis jamiyah Nahdlatul Ulama agar para kader Ansor supaya mendapatkan aliran barokah dari para ulama serta menolak lupa akan perjuangan para pendiri jamiyah Nahdlatul Ulama.

“serta merumuskan rencana kerja strategis dalam gerakan – gerakan Ansor kedepan,”ungkapnya.

Selain itu Lora Amin Syafi’ sapaan akrabnya menyampaikan, mengabdi di ansor harus meluangkan waktu bukan mencari waktu luang, karena yang namanya mengabdi pasti banyak pengorbanan.

“Pengorbanan mulai dari waktu, ekonomi dan lain sebagainya,”tuturnya.

Menurutnya dengan basis masa yang begitu besar, tantangan kedepan yang akan dihadapi Ansor adalah pada pertarungan digital, dan perang opini ditengah cepatnya arus informasi.

Menyikapi hal tersebut, berbagai program dirumuskan dalam Rakercab tersebut guna makin menguatkan peran Ansor.

“Maka dari itu kita harus mampu menjawab tantangan ini,”kata Gus Amin.

(Asy’ari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *