R. Baroka Akima : Aturan dan Etika Organisasi itu Penting

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketapang, Ansor – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Bunten Barat gelar Rutinan untuk pertama kalinya di periode 2022-2024, kegiatan tersebut dilaksanakan di sekretariat PR GP Ansor Bunten Barat jl. Aeng Cellep pada Jumat (13/01/23).

Rutinan merupakan wadah silaturahmi seluruh anggota Ansor yang di dalamnya berisi beberapa kegiatan diantaranya; Tawassul kepada Muassis NU, pembacaan istighotsah, dan mendoakan anggota Ansor dan Banser yang sudah lebih dulu menghadap ilahirobbi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Walaupun dengan wajah pengurus baru kegiatan tersebut berlangsung ramai, kesolidan anggota terlihat dengan tingkat kehadiran Anggota yg mencapai 85%, penasehat Ansor Bunten Barat Agus Sonhaji turut juga hadir dalam rutinan tersebut.

Ketua Pimpinan Ranting Ansor R. Barokah Akima dalam sambutannya menyampaikan saatnya Ansor Bunten Barat dalam pergerakannya harus memperhatikan aturan organisasi dan etika Organisasi.

“Ansor ini adalah sebuah Organisasi, jadi setiap pergerakannya harus sesuai aturan Organisasi” Ucapnya.

” Tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah etika organisasi, karena Ansor adalah Organisasi islam Ahlul sunnah waljamaah, jangan ngawur dan arogan” Tambahnya.

Setelah rutina selesai kemudian dilanjut dengan rapat pengurus untuk mempersiapkan pelantikan yg InsyaAllah akan di selenggarakan pada bulan Februari 2023. (SA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *