PAC GP Ansor Camplong Gencar Bentuk Ranting

  • Whatsapp
banner 468x60

Camplong, Ansor – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Camplong menargetkan seluruh Ranting terbentuk. Target tersebut merupakan amanah dan tindak lanjut dari Rapat Kerja PAC.

Menurut Ketua PAC GP Ansor Camplong, Ahmad Fawaid, untuk target itu, saat ini pembentukan PR GP Ansor Desa Dharma dan akan menjadi ranting di PAC Camplong yang dinahkodai Sahabat Idris Santoso. Untuk yang pertama, Rabu (22/11/2023).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pembentukan ranting tersebut dipimpin Ahmad sekretaris PAC Ansor, ini akan menjadi langkah awal kami dalam membentuk ranting Ansor di kecamatan Camplong,”ujarnya

Kegiatan rapat pembentukan ranting gerakan pemuda ansor Desa Dharma Tanjung tersebut diawali dengan pembacaan surah fatihah dan shawalat asghil dan diakhiri dengan doa.

Ikut hadir jajaran pengurus harian PAC GP Ansor Camplong dan seluruh anggota ranting ansor dharma tanjung, harapan ketua PAC Ansor Camplong sahabat ahmad fawaid tetap solid, kreatif dan tetap patuh terhadap perintah tanfidziyah dan syuriah

Selain pembentukan ranting, acara tersebut tujuannya adalah mensosialisasikan kegiatan Diklatsar yang akan dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Camplong. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *