Semangat Baru Ansor Bajrasokah Dilembaran Tahun Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Kedungdung, Ansor – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Bajrasokah, kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, kembali menggelar rutinan ngaji dan ngopi bareng bersama seluruh kader Ansor Dan Banser desa Bajrasokah yang bertempat di rumah Sahabt Fathur Rosi Dsn Setran Barat Desa Bajrasokah Kecamatan Kedungdung, Ahad, (14/01/2024).

 

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kegiatan tersebut Sahabat Mustain Ishaq selaku ketua PR GP Ansor Desa Bajrasokah menyampaikan dalam sambutannya tentang manfa’at hadir dalam kegiatan Ngaji dan ngopi bareng tersebut.

 

Sebagian manfaat hadir dalam kegiatan majelis dzikir dan majelis ilmu selain mengharap barokah doa dari para muassis juga bisa mendoakan para leluhur, yang mana hal ini sebagai bentuk dari birrul walidain kepda sesepuh yang sudah meninggal dunia.

 

Dia juga menyampaikan dengan bertepatanya kegiatan tersebut dengan awal bulan di lembaran tahun baru semoga akan menumbuhkan semangat baru dari para kader Ansor dan Banser Desa Bajrasokah.

 

Kegiatan tersebut menghadirkan pemateri Sahabat Ust. Khotibul Millah Tim dakwah MDS PC Rijalul Ansor kab Sampang sekaligus ketua LBM NU kecamatan Kedungdung .

 

Acara tersebut diisi pembacaan Surat Al-fatihah sebagai pembuka acara oleh Ust. Zainal Abidin PR GP Ansor desa Rohayu dilanjutkan pembacaan Ratib Syaikhona Kholil Bangkalan oleh K. Musthofa Abusiri Katib Syuriah PR NU Bajrasokah, sambutan Ketua PR GP Ansor Desa Bajrasokah sebagai acara yang ketiga disampaikan langsung oleh Sahabat Mustain Ishaq, dilanjutkan kajian kitab oleh Sahabat Moh. Wasil sebagai qori’, tausyiah ke-Ansoran oleh Ust. Khotibul Millah Tim dakwah MDS PC Rijalul Ansor kab. Sampang Dan ditutup dengan doa oleh Ust. Musyaffa’ PR NU Desa Nyiloh. (Ari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *