Khatmil Qur’an Dan Buka Bersama Oleh PAC GP Ansor Tambelangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Tambelangan, Ansor – PAC GP Ansor Kecamatan Tambelangan menggelar khatmil Qur’an sekaligus buka bersama, acara tersebut dihadiri Jajaran pengurus MWC NU Tambelangan, baik Syuriah ataupun Tanfidziah, Pembina PAC GP Ansor Tambelangan, PAC GP Ansor Tambelangan, Lembaga dan Banom NU Se-Kecamatan Tambelangan, Kader Ansor-Banser Se-Kecamatan Tambelangan. Minggu (24/3/2024).

Giat tersebut juga diisi dengan Sholawat Jaylani, Tahlil, Sambutan, Mauidzah Hasanah, dan ditutup dengan pembacaan Do’a.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sambutan dan Mauidzah disampaikan oleh ketua Tanfidziah MWC NU Tambelangan KH. Abdul Mujib Khoir, Beliau menyampaikan sangat bangga terhadap gerakan Ansor Tambelangan yang sangat antusias dan semangat dalam tiap kegiatan, Bahkan MWC harus meniru semangat dari para pemuda Ansor dalam gerakan khidmat di NU.

“Sangat bangga terhadap gerakan Ansor Tambelangan yang sangat antusias dan semangat dalam tiap kegiatan, Bahkan MWC harus meniru semangat dari para pemuda Ansor dalam gerakan khidmat di NU,”ujarnya.

Pihaknya berharap adanya kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara rutin, supaya hubungan batin terhadap para muasis jam’iyah Nahdlatul ulama bisa terus nyambung.

“Karena jika hubungan batin kita connect dengan para muasis maka insyaallah barokah akan terus mengalir bagi kita semua,”pungkasnya. (Lil/Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *