Ziarah Wali Dan Sahur Bersama Ala Ansor Pangarengan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pangarengan, Ansor – Untuk mengisi kekosongan dalam program. Sahabat-sahabat Ansor Pangarengan berinisiatif mengadakan ziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan. Selain ngalab barokah juga memohon restu untuk kepengurusan selanjutnya semoga lebih signifikan dalam menghidupkan Ansor di Kecamatan Pangarengan. Acara yang dimediatori oleh sahabat H. Dohri berjalan dengan baik dan lancar, Senin (25/03/2024).

Ziarah ke Syaikhona Kholil Bangkalan adalah program rutinitas PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan. Dimana jajaran Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan istiqomah berziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan dalam setiap Bulan Ramadhan. Selain ingin mendapatkan barokah di bulan ramadhan sekaligus menunjukkan rasa terimakasih kepada Syaikhona Kholil Bangkalan karena sudah menggagas sebuah organisasi keagamaan yakni Nahdlatul Ulama.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Setelah melaksanakan ziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan, sahabat-sahabat Ansor Pangarengan berinisiatif untuk melakukan sahur bersama, tujuannya untuk menjaga keharmonisan sesama sahabat Ansor, juga ikatan persaudaraan diantara mereka agar lebih melekat.

“Kegiatan ini sebagai kegiatan rutinitas program Ansor setiap bulan puasa dengan tujuan mendapatkan Barokah Bulan Romadhon dan Ridho Alloh SWT. Juga kegiatannya lagi sebagai pembeda yang biasanya kita buka bersama, namun kali ini adalah sahur bersama” Ucap Hariadi. S. Pd, I. Ketua Mandataris PAC GP Ansor Pangarengan

Acara ziarah ini disambut baik oleh sahabat-sahabat Ansor Pangarengan. Meskipun tidak bisa ikut secara keseluruhan, namun sahabat yang tidak ikut sangat merasakan kenikmatan dan keseruannya dalam acara itu. (Mam/Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *