PAC GP Ansor Camplong Gelar Ngabbher Dengan Tema “Nuzulul Qur’an”

  • Whatsapp
banner 468x60

Camplong, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Camplong Sampang adakan ramadhan mengaji, hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengasah pengetahuan dan mengkokohkan keimanan di bulan puasa ramadan yang dikemas dengan tema”Nuzulul Qur’an”.

Giat tersebut mendatangkan Ketua LBM MWC NU Camplong Lora Salman Farisi sebagai pemateri dan seluruh pengurus mulai dari ranting se-kecamatan setempat dan pengurus PAC sendiri bahkan dari jajaran pengurus Tanfidziah MWC NU Kecamatan juga ikut menyemarakkan kegiatan mengaji itu dan PC GP Ansor Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lora Salman Farisi menyampaikan, begitu pentingnya meningkatkan ibadah di bulan puasa Ramadan terutama dalam menyambut malam Nuzulul Qur’an dan malam Lailatul Qadar.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan Istighatsah bersama demi mengharap pahala dan barakah dari para muasis jam’iyah Nahdlatul Ulama utamanya di bulan suci ini.

Terakhir, kegiatan itu juga di tutup dengan pembacaan doa sekaligus buka puasa bersama para jajaran PR-PAC GP Ansor dan jajaran MWC NU sebagai bentuk kebersamaan dalam berkhidmat di NU.

Bukan yang pertama kali di gelar ngaji itu. Meski bukan bulan puasa, PAC Ansor kecamatan Camplong selalu rutin mengadakan kegiatan mengaji untuk terus mengasah pengetahuan dan ibadah. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *