Tiga Acara Dikemas Jadi Satu Raker, Santunan Dan Bukber

  • Whatsapp
banner 468x60

Pangarengan, Ansor – Selain mengagendakan rapat kerja (raker), PR GP Ansor Desa Pangarengan berinisiatif mengadakan santunan anak yatim sekaligus buka bersama. Sabtu (23/03/2024).

Turut hadir Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan Sahabat Hariadi, S. Pd, I. Ketua Ranting Nahdlatul Ulama yakni Lora Mutaali dan juga pembina PR GP Ansor Desa Pangarengan yakni Ust. Moh. Syukron S. Pd dan Sahabat Bustami. S. Kom. Acara yang dikemas sesederhana mungkin dengan tema Mahabbah Ramadhan berjalan dengan lancar di kediaman Sahabat Imam Faroji Wahdi di Dusun Plasah Desa Pangarengan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya Ketua PR GP Ansor Desa Pangarengan menyampaikan semoga dengan menyantuni anak yatim dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT.

“Momentum yang sangat barokah ini, selain rapat kerja kita menyantuni anak yatim semoga dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT” Tutur Sahabat Hatman dalam sambutannya

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan sangat mengapresiasi acara ini. Dimana PR GP Ansor Desa Pangarengan yang signifikan untuk menghidupkan Ansor di Desa Pangarengan.

“Kita bersyukur dan mengapresiasi progres Ranting Ansor Pangarengan sudah mulai kita rasakan dan kita berharap tetap di jalur istiqomah menghidupkan ansor di desa Pangarengan” Ucap Sahabat Hariadi S. Pd, I

Pembina PR GP Ansor Desa Pangarengan yakni Sahabat Bustomi S. Kom, berharap PR GP Ansor Desa Pangarengan tetap istiqomah dan selalu eksis di Ansor untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

“Kami berharap kegiatan ini bukan akhir dari semua kegiatan Ranting Ansor. Tetapi awal untuk selalu Istiqomah dan eksis berkhidmat di Ansor. Ansor tidak hanya bermanfaat untuk pengurus akan tetapi harus bermanfaat untuk masyarakat secara umum”. Ucap Sahabat Bustomi S. Kom

Masyarakat disekitar lokasi acara sangat senang dan berharap ada acara seperti itu lagi disini. karena mereka juga mendapat imbas dari acara ini. Dimana lebihnya konsumsi diantar langsung oleh tuan rumah karena takut mubaddzir. (Mam/Ari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *