Sekjen PW GP Ansor Jatim Beraudiensi Dengan Kapolres Sampang, Berikut Isinya

  • Whatsapp
Sekjen PW GP Ansor Jatim
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur (Jatim), Gus Ghufron Siradj yang lebih dikenal dengan Panggilan Gopong, mengadakan Audiensi dengan Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH. Kamis (19/12).

Hal ini turut didampingi oleh Ketua PC GP Ansor Sampang, Gus Khoiron Zain, dan Pengurus PC Ansor Sampang, audiensi dilaksanakan di Mako Polres Sampang, tak hanya itu, Orang Nomor wahid di Polres Sampang juga didampingi Wakapolres Sampang Kompol. Suhartono, S. Ag.

Dalam audiensi Sekjen PW GP Ansor Jatim menyampaikan beberapa poin, pertama keamanan menjelang Tahun Baru, Kedua, Himbauan PW GP Ansor Jatim agar sinergi dengan Kepolisian, dari tingkat Polres hingga Polsek dan Bhabinkamtibmas, dan Ketiga, Kerjasama Sosialisasi Pendidikan cara Pembuatan SIM kepada Masyarakat.

“ Meneruskan sinergi, antara Polda Jatim dengan PW GP Ansor Jatim, dimana bersama – sama menciptakan Kamtibmas menjelang Tahun Baru, Ansor dan Banser selalu siap membantu Kepolisian jika dibutuhkan, meneruskan pula sinergi Kepolisian dari Polres hingga Bhabinkamtibmas “. Terang Sekjen PW GP Ansor Jatim.

Masih ditempat yang sama, Ketua PC GP Ansor Sampang, Gus Khoiron, mengatakan, sangat berterima kasih atas sambutan hangat Kapolres dan Jajaranya, sehingga silaturahmi yang dikemas dengan audiensi berjalan dengan baik dan lancar.

“ Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres Sampang dan jajarannya, yang mana telah menerima kami dengan baik, semoga langkah ini merupakan langkah awal sinergi antara Polres dan Ansor “. Ucapnya.

Dia juga apresiasi, dengan apa yang disampaikan Kapolres Sampang, dimana berkomitmen untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sampang, dan pencegahan peredaran Barang Haram berupa Narkoba jenis Sabu – sabu (SS).

“ Kami Ansor dan Banser siap mendukung menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sampang, dan pemberantasan Narkoba Jenis Sabu – sabu, yang merupakan perusak Masa depan anak muda bangsa “. Katanya.

Sementara itu, Komandan Didit (Sapaan Akrab Kapolres Sampang), menyampaikan, Ansor harus bisa berani tampil didepan untuk memberi education (Pendidikan) Kepada Pemuda – pemudi di Sampang, agar nuansa religius (Agama) Islamnya lebih kental.

“ Polres Sampang sangat menyambut baik, program – program Ansor, dengan harapan kami, Ansor khususnya di Sampang, yang mana Sampang dikenal dengan Santrinya, maka harus mampu menciptakan pemuda yang religius “. Harapnya.

Sementara itu, Kapolres Sampang, juga meminta agar selalu berkomunikasi yang inten dengan Polres Sampang, dia juga meminta, agar PC GP Ansor Sampang bisa membantunya dalam pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukumnya, agar pemuda di Sampang bisa terbebas dari barang haram tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.