Gus Khoiron : Ansor Santai, Ansor Moderat dan Ansor Itu Lillahi Ta’ala

  • Whatsapp
Gus Khoiron
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, telah mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) PC dan PAC (Pengurus Anak Cabang) se – Kabupaten Sampang, di Rumah Toleransi Jl. Bahagia Sampang. Rabu (25/12).

Sahabat Ketua Umum (Ketum) GP Ansor PC Sampang, Gus Khoiron Zaini, menjelaskan, mengajak semua Pengurus untuk solid, dan Ansor menjadi darah daging, sehingga para pemuda di Sampang selalu beraktivitas yang positif.

“ Mari kita berhikmat di Ansor, dengan seluruh jiwa raga, maka barokah para Muassis NU selalu mengalir kepada kita, tentu dengan selalu hadir di tengah – tengah para Pemuda di Sampang “. Katanya.

Dia juga menekan, Ansor selain menjalankan programnya, namun harus mampu tampil beda, dengan mewujudkan remaja yang berpikir keaswajaan dan moderat, alasanya, nantinya pemuda di Sampang akan bawa ke tempat yang positif dengan karya – karya terbaiknya..

“ Kita hadir di tempat manapun, agar pemuda – pemuda Khususnya di Sampang bisa dibawa kearah yang baik, dan para Ansor berpikir moderat, sehingga Pemuda bisa berkarya dan memiliki nilai lebih sebagai kader penerus bangsa,  Ansor Santai, Ansor Moderat dan Ansor Itu Lillahi Ta’ala “. Tetangnya.

Sampai berita ini dipublikasikan acara tetap berlangsung, dan acara tersebut berjalan dengan lancar serta penuh keakraban.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.