PAC GP Ansor Tambelangan Apresiasi Giat Parade dan Kirab Kebangsaan, Wujud Nyata Hubbul Wathon

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Sesuai Dauh Khadrotus Syeh KH. Hasyim Asy’ari, Hubbul Wathon Minal Iman (Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman), maka giat Parade dan Kirab yang sekaligus Tabligh Akbar Kebangsaan, sangat tepat dilakukannya Pasca Pemilihan Umum (Pemilu), hal ini diapresiasi oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tambelangan.

Menurut Ketua PAC GP Ansor Tambelangan Gus. Moh. Ali, S.Pd, langkah Polres Sampang dan Forkopimda Sampang, dia apresiasi dan mengucapkan salut, dimana benih – benih perpecahan pasca Pemilu, ia yakini, akan kembali utuh kembali dan rasa cinta kepada Bangsa mulai tumbuh.

“ Luar biasa kegiatan itu, acara yang dilakukan 4 Tahap, diikuti seluruh elemen Masyarakat dan dilihat oleh Masyarakat, maka dengan sendirinya benih cinta akan tumbuh, bangsa ini merupakan milik kita bersama “. Katanya.

Masih menurutnya, acara yang diawali apel kebangsaan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Ziarah Kubur, dilanjutkan, Kirab Bendera sepanjang 500 Meter Lebar 12 Meter, menurutnya sudah masuk rekor bagi Madura Khususnya di Sampang, dilanjutkan lagi Apel Kebangsaan di Lapangan Wijaya Kusuma, yang ikuti oleh semua elemen dari Banser juga ambil bagian, dan diakhiri Tabligh Akbar.

“ Rangkaian kegiatan ini merupakan spektakuler, diikuti ribuan Elemen Masyarakat, ada santri dan Banser Pula, pokoknya keren banget “. Ungkapnya.

Disamping itu, meski dalam Tabligh Akbar yang direncanakan diisi oleh Maulana Al Habib Lutfi Yahya, yang diwakili Habib Ahmad bin Muhammad Al – Habsyi Solo, tidak mengurangi hikmat acara, bahkan antusias warga sangat terlihat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.