Ketua Fraksi PKB Sampang, Apresiasi Giat Kemanusian Yang Dilakukan MWC NU Karang Penang

  • Whatsapp
Saat Rombongan MWCNU dan PAC GP Ansor Karang Penang serta Ketua FPKB Pose Bersama Setelah Memberikan Sembako
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Kabupaten Sampang, Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd, apresiasi kegiatan positif yaitu giat kemanusiaan, yang dikemas berbagi dengan kaum dhuafa, dimana yang dilakukan rutin tiap satu bulan dua kali.

Dia sangat bangga, dalam kepengurusan yang baru, dimana Ketauan Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU yang masih muda, yakni KH. Fathul Jawad, dan kegiatan ini juga ikut serta PAC GP Ansor Karang Penang dan Banom – Banom NU, dimana langsung turba dan memberi sentuhan nyata kepada Masyarakat, dengan gerakan berbagi.

Baihaki (Sapaan Akrabnya), menambahkan, dengan terus melakukan kegiatan positif, maka dia yakini, NU akan terasa bagi Masyarakat, bahkan selain berbagi, juga semata – mata memohon doa kepada warga Dhuafa, agar langkah yang dinilai positif, mendapatkan ridho dari Tuhan.

“ Langkah ini sangat positif, dimana sudah saatnya NU berbagi, maka akan terasa oleh Masyarakat, tidak hanya itu, menurut hemat kami, kita juga mohon doanya para kaum Dhuafa, agar selalu dapat ridho dari Tuhan yang Maha Esa “. Terangnya.

Saat ini, dia juga ikut dalam giat tersebut, dimana bantuan yang dilakukan berupa bingkisan sembako dan sedikit uang untuk meringankan beban mereka, tepatnya di Desa Karang Penang Oleh dan Desa Blu’uran. Terlihat senyum lebar, dari para penerima.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.