Ajak Remaja Dengan Giat Positif, Ini yang Dilakukan Ranting GP Ansor Desa Mambulu Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Sebagai rutinitas kegiatan pemuda Desa Mambuluh Barat Kecamatan Tambelangan Sampang, Yaitu Ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor Mambulu Barat, ajak pemuda dalam kegiatan positif.

Kali ini, diadakan di tempat yang sakral, di Salah satu Makam Keramat (Bujuk) Jerengan, Dusun Burajah Desa Mambulu Barat, dengan kegiatan Tahlil Bersama, dan Sholawat, serta diberi wawasan para pemuda oleh Sekretaris Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Tambelangan Sahabat Moh. Badar, S.Pd. Juga didampingi salah satu Wakil Sekretaris PAC GP Ansor Tambelangan Sahabat Moh. Fauzi.

Sahabat Badar (Sapaan Akrabnya), dia sengaja hadir di acara rutin tiap satu bulan sekali, yang diadakan oleh Ranting GP Ansor tersebut, untuk memberikan motivasi kepada Para Pemuda yang hadir, dengan tujuan Pemuda penebar cinta dengan rahmatan lil alamin.

“ Agar para pemuda di desa termotivasi, maka sengaja kami hadir di dalam kegiatan ini, selain itu kami memberikan arahan, agar pemuda ini menjadi sosok penerus bangsa yang ulet, dan selalu menebar cinta bukan kebencian “. Katanya.

Dia berpesan, Pemuda merupakan simbol, dari kemajuan suatu Desa, dengan kreativitas dan karya, maka katanya, akan majulah Desa tersebut, dengan demikian Pemuda, harus dibawa kearah yang benar dan positif agar bisa ikut partisipasi dalam kemajuan Desa maupun wilayah.

“ Dengan harapan yang tinggi, kami sampaikan, Pemuda harus bisa menciptakan karya yang terbaiknya, maka dengan begitu desa ini akan maju, untuk itu, kami merasa sangat perlu membawanya, ke arah yang baik “. Harapnya.

Disamping itu, masih kata dia, apa yang dilakukan salah satu langkah, untuk menyelamatkan para calon generasi bangsa, alasanya, tentu dengan pergaulan yang baik, maka akan tercipta generasi baik pula, jika salah, masih kata dia, maka akan berbahaya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Ranting GP Ansor Mambulu Barat, Abd. Kholiq, mengatakan, kegiatan ini sudah aktif, setiap bulannya, dengan cara berpindah tempat, agar pemuda bisa terarah, dan bisa termotivasi kepada para senior – seniornya.

“ Alhamdulillah, kegiatan ini, sudah berjalan baik tiap bulannya, sengaja kami undang para Pemuda di tempat, agar mereka bisa mengerti pentingnya peran serta mereka dalam pembangunan, dan mendengar langsung motivasi – motivasi para senior “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.