Selain Reses Ketua Fraksi PKB DPRD Sampang Juga Diwarnai Dengan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Masa Reses I Tahun Sidang 2020 Anggota DPRD Sampang, telah dimulai, tak terkecuali Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Baihaki, S.Pd., M. Pd, telah menggelar reses bersama para Tokoh Masyarakat (Tomas) yang merupakan Konstituennya. Tak hanya itu, seluruh Pengurus PAC PKB Karang Penang dan Seluruh Ranting PKB turut hadir dalam giat tersebut.

Politisi dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, yakni, Kecamatan Sokobanah, Karang Penang, Reses dijadikan ajang silaturahmi dan serap aspirasi Masyarakat, sehingga suasananya penuh keakraban diantara Anggota DPRD Sampang ini bersama Warga Masyarakat, untuk lebih bermakna acara tersebut diselingi santunan anak yatim.

Baihaki (Sapaan Akrab Ketua Fraksi PKB Sampang) yang juga sebagai Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Karang Penang sebagai Bendahara, dia mendengar apa yang menjadi kebutuhan konstitusinya, tidak lepas dari, pembangunan, pendidikan, kesehatan, dan pertanian.

“ Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi konstituen, mereka sangat menginginkan pembangunan, pendidikan, kesehatan, dan pertanian, agar bisa tercapai Perubahan Sampang di bawah kepemimpinan H. Slamet Junaidi (Bupati) dan H. Abdullah Hidayat (Wabup) “. Terangnya.

Di Sela acara, Salah satu Tomas, mengatakan, dia sangat senang dengan giat reses, menurutnya, dengan reses, selain bisa silaturahmi juga bisa menyampaikan aspirasi, agar pembangunan bisa merata dan bermanfaat bagi seluruh Masyarakat.

“ Ini acara yang sangat bagus, selain kami bisa silaturahmi tetapi kami juga menyampaikan Aspirasi, dengan harapan kami dimana pembangunan harus merata di segala sektor, maka dari itu Masyarakat bisa menerima manfaatnya “. Ucapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.