Optimis Usaha Mandiri PAC GP Ansor Tambelangan Satu Tahun Laba 100 Juta Lebih

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Pemipinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Tambelangan Sampang, telah mengadakan Rapat Kerja (Raker) Periode 2019 – 2021, di Hotel Panglima Sampang, seluruh Pengurus Harian, Ranting dan Direktur BMT NU Tambelangan Jazuli (Pemateri Unit Usaha) hadir dalam giat tersebut.

Acara yang digelar, mulai Jam 13.15 WIB selesai tepat pada jam 17.00 WIB, untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air, maka acara diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia raya, dilanjutkan pula dengan lagu Syubbanul Wathon, dan Mars Ansor. Sabtu (07/04).

Komitmen Mulai dari pelantikan, PAC GP Ansor Tambelangan ini, merupakan gerakan kemandirian dengan launching usaha mandiri, madu klanceng, maka dengan optimis itu pula Ketua PAC GP Ansor Tambelangan Sahabat  Mohamad Ali, S.Pd mengisi materi tentang kemandirian.

Sebelum pengisi materi tersebut maka, semua pengurus, membacakan rencana kerja periode 2019 – 2021, suasana raker berjalan dengan adu argumentasi namun berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan.

Ra Al (Sapaan Akrab Ketua PAC GP Ansor Tambelangan), optimis dalam unit usaha mandirinya, dalam waktu satu Tahun akan mendapatkan laba 100 Juta lebih, dengan informasi tersebut maka seluruh peserta raker memberi tepuk tangan (Tanda dukungan yang luar biasa).

“ Insyaallah tanpa mendahului takdir Allah, usaha mandiri Ansor dalam setengah tahunnya mencapai 53 Juta, maka satu akan mencapai 106 Juta “. Katanya saat memberikan materi usaha mandiri.

Dia menggandeng BMT NU Tambelangan, sebagai mitra dalam mensukseskan unit usaha Mandiri PAC GP Ansor Tambelangan, “ Maka dari Kami menggandeng BMT NU dalam mensukseskan unit usaha ini “. Ucapnya.

Sahabat Jazuli (Direktur BMT NU Tambelangan), menyampaikan, dia sangat bersyukur dapat dipercaya oleh para sahabat Ansor Tambelangan, karena BMT NU merupakan milik NU sendiri, dia siap mensukseskan unit usaha mandiri PAC GP Ansor Tambelangan.

“ Alhamdulillah, kami masih dipercaya oleh para Sahabat – Sahabat, karena BMT NU ini miliki NU selalu siap mensukseskan unit usaha mandiri ini “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.