Gus Khoiron : Apresiasi Usaha Mandiri PAC GP Ansor Tambelangan, Harus Bisa Menjadi Contoh

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, apresiasi usaha mandiri PAC GP Ansor Tambelangan, yaitu budidaya lebah klanceng, itu disampaikan saat Rapat Pimpinan (Rapim) di Kantor PC GP Ansor Sampang Jl. Bahagia Sampang Oleh Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Khoiron Zaini.

Rapim pertiga bulan sekali, menurut Gus Khoiron, merupakan program wajib yang harus diselenggarakan, yang mana kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh Pengurus Harian PC GP Ansor Sampang, tetapi semua Pimpinan PAC GP Ansor se Kabupaten Sampang ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Sahabat Gus Khoiron, mengatakan, selain sebagai silaturahmi, juga menitik beratkan dalam Rapim kali ini, untuk kaderisasi, penguatan Organisasi, dan Database para pengurus Ansor dan kader Ansor se Kabupaten Sampang, yang selanjutnya akan dibuatkan Id Card keanggotaan, sebagai penguatan dan ruh dalam organisasi.

“ Rapim kali ini, salah satu yang dibahas tentang, database Pengurus Ansor dan Kader – kader Ansor se Kabupaten Sampang, agar bisa terdata dengan baik, dan langkah ini merupakan giat pengkaderan dan ruhnya Ansor “. Terangnya.

Selain itu, kedepan dia instruksikan, agar banyak kegiatan sosial, yang menyentuh kebutuhan Masyarakat luas, dicontohkan, seperti aksi yang dilakukan oleh PAC GP Ansor Banyuates, dengan menutup jalan berlubang, dan semacamnya, terakhir dia apresiasi usaha mandiri PAC GP Ansor Tambelangan, dengan harapan bisa di contoh oleh PAC – PAC GP Ansor di Sampang.

“ Kami juga instruksikan, agar kedepan, program – program sosial terus ditingkatkan, dengan langsung bersentuhan dengan Masyarakat, agar keberadaan GP Ansor dirasakan semua golongan, terakhir kami sampaikan penghargaan dan apresiasi usaha mandiri PAC GP Ansor Tambelangan, semoga bisa menjadi percontohan “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.