PC GP Ansor Sampang Lakukan Khotmil Quran Serentak, Doa Keselamatan Bangsa

  • Whatsapp
Salah Satu Pengurus PAC Asnor Sampang Saat Melakukan Pembacaan Al Quran
Salah Satu Pengurus PAC Asnor Sampang Saat Melakukan Pembacaan Al Quran
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Virus Corona (Covid-19), dengan cepat merambat ke semua belahan Dunia, tak terkecuali di Indonesia, membuat Masyarakat Panik, sehingga Pemerintah melakukan tindakan cepat dalam mengantisipasinya, maka dari itu, sebagai Insan beriman, maka dipercayai bahwa wabah tersebut datang dari Tuhan, maka diperlukan untuk memohon kepadaNya agar secepatnya wabah tersebut hangus.

Oleh karena itu, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, melakukan langkah spiritual dengan, melaksanakan Khotmil Quran serentak di 14 PAC se Kabupaten Sampang, dengan tetap mengikuti Himbauan Pemerintah, yaitu bukan cara berkerumun, namun dilakukan masing – masing PAC dua Juz, dengan harapan Ridho dari Tuhan, agar wabah tersebut diangkat dari Negeri Indonesia dan di Dunia.

Sahabat Gus. Khoiron Zaini Ketua PC GP Ansor Sampang, mengatakan, dalam rangka Ikhtiar Batiniyah, maka dilaksanakan Khotmil Quran tetap dengan mengikuti himbauan Pemerintah, Memohon kepada Tuhan, agar Wabah Virus Corona secepatnya hilang di Indonesia dan seluruh Dunia.

“ Alhamdulillah telah kami laksanakan kegiatan Ikhtiar Batiniyah, dengan Khotmil Quran serentak, seraya Memohon kepada Allah, agar virus corona secepatnya hilang di Negeri Indonesia dan seluruh Dunia “. Katanya.

Sedangkan ikhtiar dzahiriyah, dia akan laksanakan bagi – bagi sembako, bagi – bagi Masker dan akan melaksankan penyemprotan Desinfektan di tempat – tempat umum dan tempat Ibadah.

“ Insyallah juga kami laksanakan giat berbagi, yaitu bagi – bagi sembako, Masker dan akan melakukan Penyemprotan Desinfektan “. Terangnya.

Langkah tersebut, merupakan langkah PC Ansor Sampang yang solid satu komando, di tengah – tengah wabah covid-19, Ansor menurutnya, akan selalu hadir untuk kemaslahatan umat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.