PC GP Ansor Sampang Lakukan Ikhtiar Dhohiriyah Untuk Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Saat Pengurus PC GP Ansor Sampang Membagikan Masker Kepada Masyarakat di Terminat Trunojoyo Sampang
Saat Pengurus PC GP Ansor Sampang Membagikan Masker Kepada Masyarakat di Terminat Trunojoyo Sampang
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Setelah Melakukan giat Bhatiniyan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, yaitu Khotmil Quran serentak di Seluruh PAC GP Ansor se Kabupaten Sampang, kini melakukan giat Dhohiriyah dengan melakukan tindakan pencegahan, dengan penyemprotan Desinfektan di tempat umum. Rabu (08/04).

Tidak hanya itu, PC GP Ansor Sampang yang di Nahkodai Sahabat Gus Khoiron Zaini, juga membagi masker kepada Masyarakat, yang mana Masyarakat tidak menggunakan Masker, dengan tujuan PC GP Ansor Sampang, ikut serta mensukseskan program Pemerintah yaitu Gerakan Memakai Masker.

Sahabat Gus Khoiron (Sapaan Akrabnya), mengatakan, dia bersyukur setelah melakukan ikhtiar batiniyah dengan Khotmil Quran serentak, tetap dengan ikuti himbauan Pemerintah, yaitu tidak dengan cara berkerumun, namun dilakukan dengan serentak di masing – masing PAC GP Ansor se Kabupaten Sampang, maka sekarang melakukan giat ikhtiar dhohiriyahnya.

“ Alhamdulillah kegiatan kami yang diawali dengan ikhtiar Batiniyah yaitu Khotmil Quran, berjalan sukses, dengan tujuan memohon kepada Allah agar Covid-19 segara hangus di Indonesia, dan sekarang ini kegiatan kami berupa Ikhtiar dhohiriyah “. Terang Menantu Salah satu Ulama Kharismatik di Madura yaitu KH. Ach. Ghozali MF Lanbulan.

Dia juga mengatakan, ikhtiar tersebut, tidak lain agar bersama – sama melawan covid-19, dengan cara mengikuti semua himbauan pemerintah, dan juga ikut menjadi pahlawan melawan virus Corona, dengan memutus mata rantai penularannya.

“ Mari bersama kita menjadi pahlawan melawan covid-19, dengan cara ikuti anjuran Pemerintah, dan pertahankan zona hijau di Kabupaten Sampang “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.