Gus Ali : Saatnya Pemuda Ansor Mengikis Era Global yang ‘ Ora Pati Genah ‘

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || PAC GP Ansor Tambelangan mengadakan giat Halal Bihalal perdana, yang merupakan program Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor, yang dihadiri langsung oleh Ketua MDS Rijalul Ansor PC Sampang Gus Mahrus Ali, Lc.

Dalam pesannya, Gus Ali, menyampaikan, saatnya para Pemuda Ansor, berperan di era digitalisasi global, dan mengikis yang tidak baik dengan berbahasa jawa “ Kikis seng Ora Pari Genna “.

Dia beralasan, saat ini banyak bermunculan di medsos, dengan membawa nama agama, dan tidak paham dengan agama, membid’ahkan semuanya, bahkan kata dia, menyesatkan dengan mengatakan agar tidak mengikuti Ulama.

“ Zaman sekarang banyak bermunculan di Medsos, dengan mengatasnamakan Agama, yang membuat miris menyesatkan bersama, maka dari itu sudah saatnya pemuda ansor tampil memberikan penjelasan secerah – cerahnya “. Katanya.

Gus Ali, apresiasi kegiatan MDS Rijalul Ansor PAN GP Ansor Tambelangan, bahkan dia siap menghadiri setiap kegiatan Ansor Tambelangan, dengan syarat, acara tersebut dilakukan dengan cara dilakukan tiap Ranting Desa – Desa se Kecamatan Tambelangan.

“ Saya bangga dengan kegiatan ini, saya sangat siap menghadiri giat seperti ini, dengan syarat dilakukan di tiap – tiap Desa “. Ucapnya.

Hingga berita ini dimuat, kegiatan terus berjalan, dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.