MDS Rijalul Ansor Sampang Berikan Motivasi Kepada Warga Binaan Polres

  • Whatsapp
MDS Rijalul Ansor Sampang
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sampang, melalui Salah satu Badan Semi Otonom Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor, memberikan Motivasi Kepada Warga Binaan Polres Sampang. Jumat (17/07).

Salah Satu TIM MDS Rijalul Ansor Sampang Gus Moh. Khoiron Sulaiman, Lc, mengatakan, dia bersyukur bisa langsung silaturahmi bersama warga binaan Polres Sampang, sekaligus katanya, memberikan motivasi agar nantinya bisa menjadi warga yang lebih baik

“ Alhamdulillah hari ini, saya bisa silaturahmi dengan warga binaan Polres Sampang, tidak lain untuk menyapa dan sedikit memberikan Motivasi, supaya, pada saatnya nanti, mereka bisa lebih baik lagi “. Ucapanya.

Tak hanya itu saja, dia, juga memimpin baca Sholawat yang diikuti oleh para warga binaan, guna menyentuh hati para warga Binaan, Gus Khoiron menilai, dengan bersholawat, ada sebuah siratan, untuk bisa mencontohi Rasulullah, dan Doa – Doa dapat di Istijabah.

“ Saya juga mengajak mereka untuk bersholawat, Setidaknya, dengan bersholawat pahalanya mengalir dan nantinya bisa mencontohi perbuatan Rasulullah “. Pungasnya.

Dalam pantauan media sigap88news.com, saat penyampaian motivasi, banyak warga binaan sangat tersentuh, diakhir motivasi dilakukan pembacaan sholawat, dan setelah selesai warga binaan tersebut meminta Doa dari Gus Khoiron.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.