Warga Rusunawa Sidoarjo Sambut PC GP Ansor Sampang Dengan Yalal Wathon

  • Whatsapp
Warga Rusunawa Sidoarjo Sambut PC GP Ansor Sampang
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Dengan restu Kiai Sepuh Sampang, maka delegasi PC GP Ansor Kabupaten Sampang, bersilaturahmi dengan warga Rusunawa Sidoarjo, yang membuat para delegasi merinding dan meneteskan air mata, mereka menyambut dengan lagu Yalal Wathon. Selasa (11/08).

Rombongan PC GP Ansor Sampang, sampai di lokasi salah satu yang ditokohkan oleh para warga rusunawa Sidoarjo ini, adalah Tajul Muluk, langsung menyambut dengan hangat, kesemuanya acara berlangsung aman dan lancar.

Menurut Humas PC GP Ansor Sampang, Wafi Anas, menyampaikan, setelah mendapat restu dari Kiai Sepuh Sampang, dia bersama rombongan langsung ke lokasi untuk bersilaturahmi, dan mendengarkan aspirasi dari warga yang berada di Rusunawa tersebut.

“ Tentu dengan restu para Kiai sepuh, kami bergerak kesana, untuk mendengarkan langsung aspirasi dari warga rusunawa Sidoarjo, yang nantinya akan dilaporkan kepada para Kiai Sepuh “. Tuturnya.

Saat ditanya, apa isi aspirasi, dia memilih untuk media sigap88news.com, untuk bersabar, menunggu tanggapan dari para Kiai Sepuh, dia berjanji akan segera menginformasikan kepada media ini.

“ Sabar mas iya, kerana ini kami harus melaporkan kepada Kiai Sepuh, nanti saya akan kabari lagi iya “. Singkatnya.

Masih ditempat yang sama, Tajul Muluk, menyampaikan, dia sangat berterima kasih kepada para Sahabat – Sahabat Ansor yang mengunjunginya, apa yang menjadi aspirasinya sudah disampaikan kepada Sahabat Ansor Sampang.

“ Kami disini sangat berterima kasih kepada Ansor Sampang, semoga apa yang kami sampaikan nanti bisa disampaikan kepada Para Kiai Sepuh “. Harapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.