Sahabat Ansor Ketapang Bersama Polri Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Setelah Sahabat PAC GP Ansor Ketapang mendata para Duafa, utamanya para Jompo Tua renta, bekerja sama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang, langsung meluncur ke lokasi untuk membagikan sembako.

Tak tanggung – tanggung Babhinkamtibmas Bunten Barat bersama Sahabat Imam Nawawi, turun langsung ke lokasi, yaitu di Desa Bunten Barat, pantauan untuk menuju lokasi harus berjalan kaki sekitar 1,3 Kilo, tepak kediaman Buk Sempang (63) Tahun.

Kapolsek Ketapang Iptu. Budi Purnomo mengatakan, dia menggandeng Ansor Banser Ketapang, untuk mendata para kaum Dhuafa, utamanya jompo tua, guna berbagi, untuk jalin silaturahmi dan ajang kemanusiaan, dengan harapan bisa sedikit mengurangi beban para penerima manfaat.

“ Sengaja kami gandeng Ansor Banser Ketapang, karena kami menilai, mereka kepengurusannya hingga ke Dusun – Dusun, maka tau dimana para Kaum Dhuafa khususnya yang Jompo Tua, agar kami bisa sedikit berbagi, dengan harapan sedikit mengurangi beban mereka “. Tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Sahabat Imam Nawawi, menjelaskan, dengan niat baik Polsek Ketapang, maka dia mendata para Dhuafa, selanjutkan dilaporkan kepada Polsek Ketapang, alhasil, kata dia, langsung turun bersama membagikan sembako tersebut.

“ Masih dalam suasana Covid-19, maka untuk mengurangi beban para kaum dhuafa, maka kami bekerjasama dengan Polsek, Alhamdulillah respon positif, Anggota Polsek yang turun tetapi langsung Babhinkamtibmas turun langsung, ini luar biasa “. Katanya.

Kedepan, terus dia mendata, hingga ke kampung – kampung, untuk kiranya bisa saling berbagi, untuk meringankan beban hidup para kaum dhuafa, dengan harapan setetes doa, sehingga Ansor Banser dan Kepolisian Indonesia selalu di ridhoi Tuhan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.