Ngalap Berkah Hari Jumat, Sahabat Ansor dan Polsek Torjun Adakan Khotmil Quran

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Bagi Agama Islam, Hari Jumat merupakan hari yang penuh keberkahan, jadi tak heran banyak kegiatan ritual agama yang di laksanakan pada hari tersebut, tak ketinggalan pula di Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, dimana Kepolisian Sektor (Polsek) Torjun bersama Para Sahabat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Torjun, adakan giat Khotmil Quran di Masjid As – Syoroiyah Desa Krampon Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang. Jumat (14/08).

Dalam kegiatan tersebut, para Anggota Polsek Torjun, Sahabat – Sahabat PAC GP Ansor Torjun, Ranting GP Ansor Krampon, dan Tokoh Agama sekitar Masjid ikut dalam kegiatan tersebut, hingga berita ini dipublikasikan kegiatan tersebut masih dilaksanakan.

Kapolsek Torjun Iptu. Haryanto, SH, mengatakan, dia sengaja menggandeng Sahabat Ansor, karena merupakan wadah pemuda, dengan tujuan, mengajak para kaum Milenial ikut dalam ritual keagamaan, seraya berharap Ridho dari Tuhan, agar bangsa Indonesia keluar dari Musibah Covid-19.

 Dengan mengharap Ridho dari sang Pencipta ini, maka kami lakukan kegiatan Khotmil Quran di Masjid, dan kami juga mengajak teman – teman Ansor, yang merupakan generasi Milenial untuk berpartisipasi kegiatan keagamaan dalam era globalisasi, harapannya semoga doa – doa ini dapat dikabulkan Oleh Tuhan, dan Negeri ini korona segara hilang “. Tuturnya.

Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi kepada Ketua PAC GP Ansor Torjun Sahabat Abu Yasid Al Bustomi, menjelaskan, dia sangat menyambut baik program Polsek Torjun, dengan melaksanakan acara Khotmil Quran, dia juga sangat berterima kasih, telah dilibatkan dalam kegiatan tersebut, ke depan dia pun akan mengusulkan Konsep kepada Pihak Polsek, agar semua pemuda kampung juga terlibat dalam kegiatan Khotmil Quran.

“ Sangat berterima kasih kepada Kapolsek Torjun, di mana kami telah dilibatkan dalam acara Khotmil Quran, bagi kami ini acara luar biasa, kerana merupakan kegiatan yang bernilai Ibadah, kami sangat mendukung, Insyallah nanti kami akan usulkan juga agar melibatkan pemuda kampung supaya, mereka juga ikut andil di dalam kegiatan ini “. Katanya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.