Ngopi Malam Bareng Ansor Banser Omben Ini Yang Dibahas

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Omben menggelar acara ” AYO NGOPI MALAM “. Acara tersebut bertempat di kantor MWCNU Omben, dengan dihadiri oleh segenap jajaran Pengurus Harian PAC GP Ansor Omben dan Anggota Satkoryon Banser Omben. Rabu Malam (10/03/2021)

Agenda Ngopi Malam tersebut bersifat santai dengan mengambil tema/pokok bahasan pengembangan Ekonomi PAC, dan kebutuhan-kebutuhan pokok riil organisasi saat ini seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi.

Kegiatan diskusi yang dikemas dalam tajuk Ayo Ngopi Malam tersebut di awali dengan tahlil bersama, dan di lanjutkan dengan pembagian sertifikat Pendidikan dan Latihan Dasar Barisan Ansor Serbaguna (Diklatsar Banser) yang sebulan lalu di adakan di PAC GP Ansor Omben.

seusai penyerahan sertifikat selesai barulah memasuki sambutan dan bincang-bincang santai, di awali dengan sambutan Ketua PAC GP Ansor Omben Sahabat Gus Rokib Romli ia menyampaikan, bahwa Mimpi seorang Pemuda adalah suatu harapan yang bisa berdampak luas dilingkungan sekitar.

” Sebagai Gerakan Pemuda kita harus punya mimpi yang besar dan selalu bergerak karena kita ini adalah Pemuda yang tergabung dalam organisasi Gerakan Pemuda Ansor, artinya kita harus bergerak yang sekiranya bisa berdampak positif terhadap lingkungan sekitar kita “. Ungkapnya

Di tempat yang sama H.Muafi Sakbi SH.Mkn ketua angkatan diklatsar angkatan 1 (Satu), Ansor Banser Omben mengatakan, bahwa yang perlu di rubah adalah Mindset.

” Kita ini sudah ketinggalan 20 Tahun, ayok kita lakukan gebrakan dalam pengembangan ekonomi kita mari kita rubah mindset kita dengan trobosan-trobosan baru agar kita bisa mengejar ketertinggalan “. Tandasnya

Lebih lanjut dia menyampaikan Tujuan merubah Mindset adalah untuk mengoptimalkan peran organisasi, khususnya pengurusnya dalam pengelolaan dan tertibnya administrasi.

Harapan kedepan setiap kepengurusan Ansor Banser yang ada di PAC semakin tertata, ” terprogram dan maju yang pada akhirnya bisa mewujudkan generasi penerus yang handal melalui pendidikan, untuk dapat meningkatkan ekonomi di Gerakan Pemuda Ansor sehingga bisa membawa kemanfaatan dan keberkahan untuk semuanya “. Pungkasnya.

 

Penulis : Ramli Mohammad

Editor   : Bang Ucup

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.