MDS RA PAC Camplong Rutin dilakukan Setiap Bulannya, Perdalam Ilmu Tentang Ke-NUan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Camplong, telah melakukan kegiatan Rutin setiap Satu Bulan sekali di Minggu kedua, acara yang dikemas dengan perdalam Ilmu ke NU an. Rabu Malam (10/03).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh PAC GP Ansor Camplong, dan PR – PR GP Ansor Camplong, untuk mengisi materi ke NU an, maka Mendatangkan salah satu Penasehat PAC GP Ansor Camplong Ustad Fudholi Zuhri, acara tersebut dilakukan berpindah – pindah, dari Desa ke Desa, gilan untuk hari ini adalah di kediaman salah satu Sahabat Banser Desa Dharma Tanjung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Ketua PAC GP Ansor Camplong Sahabat Achmad Fawaid atau akrab disapa dengan (Ra Waid), melalui Sekretaris PAG GP Ansor Camplong Nurbiyanyo, mengatakan, rutinan yang digelar merupakan Model Dakwah, untuk menyampaikan paham Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) An – Nahdliyah, yaitu konsepnya sesuai dengan para Ulama yang sanadnya, menurutnya, nyambung kepada Rasulullah SAW.

” Kegiatan ini merupakan Dakwah kepemudaan, yang dikemas dengan kegiatan MDS RA, tujuannya tidak lain, agar Masyarakat, Khusus Pemuda sekitar, mengetahui paham Aswaja An – Nahdliyah, kerana ini garis perjuangan para Ulama – Ulama, maka kewajiban kita yang muda – muda ini, melestarikannya “. Katanya.

Selain itu, dia beralasan, kenapa harus berpindah tempat setiap rutinan, dia mengemukakan, berkeliling salah satu konsep dasar dakwah, maka kata dia, lebih mengena jika, berpindah – pindah, targetnya, pemuda sekitar bisa tau garis perjuangan NU melalui Ansor – Banser.

” Kami lakukan berpindah – pindah dari Desa Ke Desa lain, gunanya agar menyadari garis perjuangan NU melalui Ansor – Banser, sehingga pemuda sekitar paham, pada intinya sesuai pepatah, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.