Pengurus di Pulau Mandangin Melaksanakan Konferensi II MWCNU

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di Pulau Mandangin melaksanakan Konferensi II Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Pulau Mandangin. Acara yang berlangsung di Madrasah Diniyah Darul Ulum Dusun Kramat Pulau Mandangin berlangsung secara khidmat. Sabtu (20/03).

Menurut Ketua pelaksana Fadli Imam, ada empat kandidat calon ketua Tanfidziyah yang bersaing pada konferensi kali ini yang akan dipilih oleh para Kiai. Akan dihadiri oleh ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Sampang KH. Itqon Busiri. 

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara konferensi kali ini mengusung tema ” Merajut Ukhuwah Menuju Kemandirian Jamiyah dan Jamaah”. Seperti acara NU pada umumnya, acara Konferensi kali ini berjalan tertib dan khidmat. 

” Antusiasme para peserta konferensi patut diapresiasi karena datang lebih awal dan tertib, ini merupakan bukti kecintaan kepada NU “. Terang Fadli.

Dalam sambutannya Ketua Tanfidziyah KH. Itqon Bhusiri menegaskan pengurus harus total dalam ber-NU, karena NU didirikan oleh para Ulama, pendirian NU bukan hanya asal tapi semua Ulama yang kompetensi dalam keilmuan tertentu bukan hanya ilmu keagamaan. 

” Menjadi pengurus harus bertahap dan penuh tanggung jawab karena kita ini berkhidmat, cinta kepada Ulama dan Negara. NU merupakan organisasi tarbiah, mendidik dengan ilmu dan akhlak yang berguna bagi masyarakat “. Pungkasnya. 

 

Penulis : Mabrur

Editor   : Bang Ucup

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.