Agar tetap Solid, Satkoryon Banser Kedungdung Lakukan Rutinan dan Ini Harapnya

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Satuan Koordinasi Rayon Barisan Ansor Serbaguna (Satkoryon Banser) Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, telah melakukan kegiatan Rutinan tiap satu bulan sekali, kali ini dilakukan di Desa Bajrasokah Tepatnya di Kediaman Sahabat  Maskur. Jumat Malam (19/03).

Para pasukan Satkoryon Banser Kedungdung, yang sudah berjumlah 76 personil, tambah hari, para personil selalu bertambah, agar para Pasukan Benteng Ulama dan NKRI ini tetap satu komando dan Solid, sangat dibutuhkan memberikan motivasi – motivasi serta ikut Pengkaderan Banser seperti Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dari yang ada sudah, terpenuhi mengikuti Kaderisasi Kebanseran Diklatsar sebanyak 90%, sisanya akan diikutkan pada saat ada kegiatan Diklatsar di PAC – PAC Kabupaten Sampang, tujuannya tetap solid dan militansinya akan lebih bertambah matang.

Satkoryon Banser Kedungdung yang dinahkodai Komandan Syamsul ini, menyampaikan, dirinya menjaga kesolidan para satuannya merupakan harga wajib baginya, guna selalu siap menjaga keutuhan Negara dan Menjaga Ulama – Ulama NU.

” Satuan kami harus solid, bagi kami harga mati, menjaga NKRI dan Ulama NU, maka perlu sinergi para Pasukan, satukan tekad menjaga kekompakan itu kuncinya “. Katanya.

Disamping itu menurutnya, dia mempertahankan rutinan setiap satu bulan sekali, dengan cara berpindah – pindah dari Desa ke Desa lainnya se Kecamatan Kedungdung, guna jalin koordinasi, memberi motivasi dan membangun kekompakan dari Satuan Koordinasi Kelompok (Satkorkel) di Desa.

” Kami lekukan rutinan ini, tak lain untuk ajang silaturahmi diantara pasukan Banser, maka dari itu setiap bulan berpindah – pindah, dengan demikian koordinasi dan saling motivasi akan selalu berjalan dengan baik “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.