Ansor – Banser Sreseh Peduli Kebersihan Laut

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sreseh, ajak Pasukannya yaitu Banser melakukan bersih – bersih pantai, untuk menjaga lingkungan sekitar.

Maka dari itu, PAC GP Ansor Sreseh yang dinahkodai oleh Sahabat Gus Faruq Jabir, mengadakan kegiatan jumpa Alumni Diklatsar, dengan kegiatan sosial, berupa bersih – bersih laut, tepatnya di Desa Taman Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sahabat Gus Faruq Jabir, mengatakan, menjaga lingkungan pesisir dan muara untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta lestari serta meningkatkan kerja sama lintas sektor dalam pengelolaan sampah dari muara dan pesisir. 

” Kegiatan Bersih Pantai ini juga bisa mendukung¬† Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 83 Tahun 2018 tentang Penanganan Sampah Laut, agar senantiasa lingkungan terjaga dengan baik “. Ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Taman Moh. Jamali, Menaruh harapan Besar Kepada Ansor dan Banser Sreseh untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga keamanan kenyamanan dan kebersihan di lingkungan Desa Taman. 

Dia siap membantu memfasilitasi Sarana dan prasarana apapun yang dibutuhkan oleh Ansor dan Banser, kapanpun itu jika mengadakan kegiatan di desanya. Kepala Desa Taman juga merupakan salah satu kader terbaik dan dia adalah Sekretaris MWCNU Sreseh.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *