Assesor PC GP Ansor Sampang, Wujudkan Taat Administrasi Sebagai Pondasi Berorganisasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Setelah diutus oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sampang, untuk mengikuti pelatihan Assesor Akreditasi yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur di Kampus Unira Malang, selama Dua Hari yaitu (13-14/03), maka Tim Assesor PC GP Ansor Sampang melakukan Sosialisasi kepada seluruh Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor se Kabupaten Sampang. Senin (29/03).

Tak nanggung – nanggung, selain dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Khoiron Zaini dan Sekretaris PC GP Ansor Sampang Gus Amin Syafi’, dihadiri oleh Koordinator Assesor Madura Raya PW GP Ansor Jawa Timur Sahabat Mahrus, sehingga membuat kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Arahan Ketua PC GP Ansor Sampang, Gus Khoiron Zaini, sangat apresiasi dengan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Tim Assesor PC GP Ansor Sampang yang dinahkodai oleh Sahabat Juwaini dan Sekretarisnya Sahabat H. Moh. Yusuf, lebih – lebih bisa menghadirkan dari PW GP Ansor Jawa Timur, guna meningkatkan kualitas Ansor Sampang sendiri.

“ Alhamdulillah setelah mengikuti pelatihan di Assesor dua Sahabat ini, yaitu Sahabat Juwaini dan Sahabat H. Moh. Yusuf, dan sekarang melakukan sosialisasi, apalagi kami kedatangan Tim Assesor PW GP Ansor Jawa Timur, ini akan menjadi spirit kami kedepan untuk membuktikan bahwa PC GP Ansor Sampang siap lahir batin “. Ucapnya.

Koordinator Assesor Madura Raya PW GP Ansor Jawa Timur Sahabat Mahrus, menyampaikan, pentingnya melakukan Akreditasi merupakan bukti kerja nyata, dalam melaksanakan semua tahapan kerja, mulai dari Pimpinan Ranting (PR) Hingga ke Pimpinan Pusat (PP), agar tidak hanya kuat dalam berjamiyah tetapi juga terbukti dalam kualitas penyusunan laporan atau administrasi.

“ Orang Madura ditanya Agamanya, jawabnya pasti NU, kerana NU itu sendiri merupakan Agamanya Islam, maka untuk menciptakan taat berorganisasi sebagai pembuktian, diperlukan namanya bukti laporan yaitu Administrasi, maka dari itu perlu penilaian melalui Assesor “. Katanya.

Dia berharap dengan sebagian darinya, adalah Assesor PC GP Ansor Sampang sendiri, karena sudah dibaiat, tugasnya saat ini melakukan sosialisasi seperti saat ini, dan memberi pendampingan agar PR dan PAC GP Ansor se Kabupaten Sampang sadar akan pentingnya administrasi.

Pantauan media ansorsampang.or.id, acara dilanjutkan dengan pemaparan Tim Assesor PC GP Ansor Sampang, dan dilanjutkan laporan para PAC GP Ansor se Kabupaten Sampang, kepada PC GP Ansor Sampang, ke semuanya berjalan dengan lancar.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.