Kasatkorcab Banser Sampang Imbau Seluruh Kader Banser Sampang Ikut Program Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Sampang Komandan Karimullah, S.Sos., SH, telah mengikuti program Vaksinasi, di Puskesmas Torjun Sampang. Selasa (30/03).

Setelah melakukan vaksin untuk tahap I, dia menyampaikan, sangat bersyukur bisa ikut serta dalam program vaksinasi, diakui, tidak terasa apa – apa, dan sampai sekarang menurutnya, tidak ada gejala apa – apa, bahkan menambah nafsu makannya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“ Alhamdulillah sudah ikut vaksinasi, ternyata di suntik vaksin itu tidak terasa apa – apa, sampai sekarang yang saya rasakan bukan gejala, tetapi ingin makan, padahal satu jam yang lalu sudah makan “. Ungkapnya.

Ndan Karim (Sapaan Akrabnya), informasi Hoaks yang menyebar itu benar – benar dosa besar, awalnya diakui, ragu ikut vaksinasi, tetapi setelah ikut vaksinasi perasaan yang bercampur itu sudah ambyar seketika, keyakinannya tidak hanya 100% tetapi 1000%, vaksin itu aman dan halal.

“ Orang pembuat informasi tentang bahaya Vaksin itu dosa besar, saya jujur awalnya ragu, tapi kenyataanya vaksin ini aman, karena ini juga bagian dari Ikhtiar bersama untuk memerangi penyebaran wabah berbahaya tersebut “. Ucapnya.

Pria yang memiliki badan tinggi gagah dengan kulit sawo matang ini, memberikan imbuhan kepada para Kader Banser se Kabupaten Sampang, agar seluruh kader ikut menyukseskan program vaksinasi, selain aman, halal juga merupakan ikhtiar bersama, menurutnya, Banser merupakan mitra TNI/Polri dan Pemerintah.

“ Kami himbau, seluruh kader Banser Sampang, ayo sukseskan program Vaksinasi, karena Banser merupakan Mitra TNI/Polri dan Pemerintah, jadi harus ikut menyukseskan programnya, kerana dengan ikhtiar bersama insyaallah pandemi ini akan segera berlalu “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.