Corp Provost Satkorcab Banser Sampang Adakan Upgrading, Untuk Menekan Militansi Profesional

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Salah satu Badan Semi Otonom Ansor, yaitu Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Corp Provost Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Sampang, telah melaksanakan kegiatan Upgrading, tujuannya meningkatkan militansi dan profesionalisme dalam berkhidmat.

Penyampaian Upgrading langsung disampaikan Kepala Satkorcab Banser Sampang, Sahabat Karimullah, S.Sos, SH, diikuti oleh seluruh Sahabat – Sahabat Banser Sampang dalam Corp Provost, acara tersebut berlangsung aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komandan Karim (Sapaan Akrab Kasatkorcab Banser Sampang), mengatakan, tidak lain untuk memperdalam tupoksi tentan Corp Provost Banser, agar bisa dilaksanakan segala tugasnya, kedua, memahami dan mendalami Peraturan Organisasi (PO), dan Ketiga, membangun militansi profesionalisme kader Provos.

“ Tidak lain, agar para sahabat Banser dalam Corp Provost mengetahui tugas – tugasnya, memperdalam PO agar bisa dilaksanakan, terakhir para Sahabat Provost bisa menjadi Kader yang militan tentunya dengan Profesional “. Katanya.

Pria dengan warna kulit sawo matang ini, juga menjelaskan Tujuannya kegiatan tersebut, yaitu, mencetak Kader Banser Corp Provost yang Militan, mampu melaksanakan amanah sesuai dengan ketentuan, dan mengevaluasi kinerja untuk lebih baik lagi.

“ jika sudah tau tugas – tugasnya, maka mereka bisa menjalankan Tugas dengan baik, maka kebersamaan dalam melaksanakan tugas bisa mewujudkan Banser Corp Provost yang militan, amanah dan mampu intropeksi diri sehingga bisa mengevaluasi kinerjanya “. Terangnya.

Diakahir wawancara dengan Kasatkorcab Banser Sampang, dia memiliki harapan, Banser Corp Provost bisa memberikan contoh kepada para kadar – kader Banser yang lain, agar bisa ikut disiplin dalam menjalankan tugas dan istiqomah dalam berkhidmat di Jamiyah yang penuh dengan barokah (NU).

“ Tentu dengan harapan, para sahabat Banser Corp Provost Kabupaten Sampang, menjadi contoh bagi para Sahabat – Sahabat Banser yang lain, pada akhirnya, bisa terus – menerus istiqomah dan bisa mendapatkan Barokah dari para Muassis Nahdlatul Ulama “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.