Dalam Acara Rutinan Ansor – Banser Omben Sentil Pelaku Pengeboman

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Omben, kembali gelar rutinan bulanan yang di adakan setiap bulan sekali,Rabu Malam (31/03).

Kegiatan ini merupakan giat rutin bulanan PAC GP Ansor dan Satkoryon Banser Kec. Omben, yang telah berlangsung selama hampir dua tahun dan di selenggarakan secara bergilir di tiap desa sekecamatan omben, pada kesempatan kali ini pengurus ranting (PR) GP Ansor menjadi tuan rumah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara di mulai pukul 20:00 WIB di buka dengan Istigotsah, Tahlil berasama, Sholawat Nabi dan di lanjut dengan mars Syubhanul Wathan, Mars Ansor dan Mars Banser, di lanjut dengan sambutan dari Ketua PAC GP Ansor Omben Sahabat Gus Rokib Romli.

Dalam sambutannya Sahabat Gus Rokib Romli menegaskan, bahwa kegiatan ini akan terus di selenggarakan karena menjadi salah satu sarana media silaturahmi antar pengurus, baik PAC ataupun Ranting Ansor, Banser ataupun warga Nahdliyin pada umumnya, dan menjadi kegiatan pengajian rutin juga doa bersama untuk bangsa.

” Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memper erat tali sialaturahmi antar pengurus mulai dari pengurus PAC dan pengurus Ranting, juga banser dan warga nahdliyin lainya, kita akan terus selenggarakan sampai menjadi warisan ke anak cucu kita kelak,” tegasnya.

Lebih lanjut Sahabat Gus Rokib mengutip, kejadian Bom bunuh diri yang baru baru ini terjadi di greja katedral sulawesi ia dan jajaran PAC GP Ansor kecamatan Omben mengutuk perbuatan Bom bunuh diri di gereja katedral, Karena tidak ada dalam agama manapun yeng membenarkan perlakuan kekerasan seperti itu,

” Ayo kita tingkatkan iman kita tingkatkan ketakwaan kita teruslah di dalam berkhidmah di jam’iyah Nahdlatul Ulama jangan sampai keluar dari NU, Ansor, dan Banser, karena kalau kita sampai salah dalam berguru agama maka akan salah dalam memahami ilmu agama itu,seperti yang terjadi baru baru ini di sulawesi bom bunuh diri di gereja katedra,perbuatan seperti itu tidak di benarkan dalam agama manapun, kita mengutuk keras perbuatan bom bunuh diri itu, agama mengajarkan kita kasih sayang bukan kekerasan, Ansor dan Banser adalah garis terdepan untuk menjaga ulama,dan perlihatkan ahklak ahklak yang di didik oleh para ulama NU,” Tutupnya.

Perlu di ketahui yang hadir dalam acara itu sekjen PAC GP Ansor omben K.mukafi khonawi,kasetma banser satkoryon omben komandan H.maqsudi dan pengurus pengurus harian lainnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.