Rois Syuriah dan Ketua MWC NU Omben Melakukan Vaksinasi, Begini Pesannya

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang – Rois Syuriah kiyai zubaidi muhammad dan kiyai Muzayyanul akmal Ketua Majelis Wakik Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan omben menjalani vaksinasi covid-19 di puskesmas omben Rabu. (7/4/2021) pukul 09:00 WIB.

Setelah menjalani vaksinasi, kiyai zubaidi berpesan kepada warga nahdliyyin untuk tidak takut dan tidak ragu divaksin,dia menjelaskan bahwa vaksin ini sudah melalui tahapan penelitian dan pertimbangan yang matang oleh pemerintah, dan para ulama sudah menguji ke amanan dan kehalalannya,dengan mengikuti vaksinasi tersebut berarti kita turut membantu pemerintah dalam melakukan uapaya mencegah penyebaran virus covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh warga NU khususnya di wialayah kabupaten sampang untuk melakukan vaksinasi covid-19,demi kemaslahatan bersama vaksin ini sangat di butuhkan untuk mencegah penyebaran virus covid-19,”tegasnya.

sementara kiyai Muzayyan selaku ketua tanfidziyah MWCNU omben menyampaikan bahwa pemberian Vaksin ini aman dan halal tidak ada raaksi apapun setelah di vaksin.

“alhamdulillah kami sudah melakukan vaksinasi tahap pertama kami sendiri yang merasakan vaksin cukup baik tidak merasakan efek apa-apa,semoga dengan vaksin ini virus corona secepatnya lenyap dari muka bumi ini dan kita kembali beraktivitas dengan sediakala,” Ungkapnya.

di tempat yang sama menurut kepala puskesmas omben Lilik Suryani,
menyampaikan bahwa pemberian vaksinasi hari ini adalah vaksinasi lanjutan yang meliputi tokoh agama dan Guru-Guru di sekitar puskesmas omben,dimana sebelumnya dari tim vaksinator pukesmas omben sudah melakukan vaksinasi sebanyak sembilan kali.

“hari ini puskesmas omben melakukan vaksinasi covid-19 dengan sasaran Guru Guru SD dan tokoh agama yang ada di wilayah puskesmas omben dengan jumlah sebanyak 45 orang,dimana sebelumnya puskesmas omben melakuakan vaksinasi sebanyak sembilan kali yang meliputi Nakes dan pelayanan Publik,”Terangnya.

lebih lanjut ia menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk di vaksin karena vaksin terjamin ke amanan dan kehalalanya dengan harapan vaksinasi ini bisa menjadi sebuah ikhtiar dalam melakukan pencegahan menyebaran virus covid-19.pusngkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.