Program ” Pos Khamling RA ” Lakukan Safari Ramadhan, Ajak Pemuda Cinta Al Quran

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Salah satu program kerja dari Badan Semi Otonom PC GP Ansor Sampang, Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA), Melakukan Program Poasa Khataman Keliling Rijalul Ansor (Pos Khamling RA), melakukan safari Ramadhan, keliling 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se – Kabupaten Sampang.

Kegiatan ini sudah dilakukan 3 Kali, tepatnya se malam Senin (19/04), giliran PAC GP Ansor Torjun, kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Tarawih Berjamaah, Khotmil Quran, Membacakan Sholawat Burdah dan dilanjutkan siraman rohani oleh Ketua MDS RA PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Ali Mahrus.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Gus Ali (Sapaan Akrab Ketua MDS PC GP Ansor Sampang) mengatakan, ditengah era Digital 4.0 ini, banyak pemuda yang suka ngegame daripada membaca Al Quran, maka dari itu, MDS RA hadir ditengah Masyarakat Khususnya di kalangan Pemuda, untuk kembali menggairahkan Pemuda untuk cinta membaca Al Quran.

” Zaman sekarang ini merupakan dunia digital, sudah semua tergantung pada Digital, lebih – lebih pemudanya, mengisi Puasa dengan bermain Game dan lain – lain, maka kami hadir untuk kembali menggairahkan Pemuda agar Al – Quran juga harus dicintai “. Ucapnya.

Selain itu Kata Gus Ali, setelah melakukan Khotmil Quran juga membacakan lantunan Pujian Kepada Nabi Muhammad (Membaca Sholawat), bertanda Syukur kepada Tuhan telah menjadi Umatnya, dengan harapan kelak mendapatkan Syafaat dan dapat berkumpul bersama di Surga.

Ketua PAC GP Ansor Torjun, Sahabat Abu Yazid, sangat bersyukur telah dihadiri para Pimpinan Cabang GP Ansor Sampang, utamanya dari MDS RA, acaranya berjalan Sukses, tak hanya itu, setelah melakukan kegiatan POS KHAMLING RA, dilanjutkan dengan Rapat Anggota di Desa Pangongsean.

” Alhamdulillah, kami senang telah dikunjungi para Pimpinan, semoga ilmu dan semangat dalam berkhidmat dapat ditularkan, setelah ini kami juga melakukan Rapat Anggota untuk pembentukan Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Pangongsean “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.