Ramadhan Berkah, Ranting NU dan PR GP Ansor Gersempal Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Dalam suasana bulan Ramadhan 1442 H, Ranting NU dan Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Gersempal Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, menyantuni Anak – anak Yatim dan Dhuafa, Selasa (27/4/2021).

Kegiatan santunan peduli anak yatim piatu dan dhuafa ini, di hadiri oleh seluruh pengurus ranting NU dan pengurus pimpinan ranting Ansor dan Banser Satkorkel Desa Gersempal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua Ranting NU Gersempal Ustad Sakur, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarkat, dengan diadakanya santunan anak yatim piatu ini, salah satu bentuk bakti dan pengabdian untuk umat.

“ Tradisi gotong royong atau saling menolong merupakan kebiasaan orang orang NU, selain peduli sosial santunan anak yatim piatu, hal ini juga merupakan kegiatan yang mulia, ”tuturnya.

Sementara Ketua PR GP Ansor Desa Gersempal H. Masyur mengatakan, kegitan ini merupakan kepedulian Ansor terhadap Masyarakat Desa Gersempal dan mengharap berkah di bulan Ramadhan, di tengah pandemi covid-19 yang tak kunjung usai.

“ Untuk itu kami mengajak semua orang untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama terutama anak-anak yatim dan dhuafa seperti saat ini yang kami lakukan. Hal ini sangat membatu sekali apalagi dalam situasi pandemi Covid -19, ” Ucapnya

“ Kita ingin agar anak-anak yatim dan dhuafa ini bisa menikmati seperti keadaan normal. Jangan sampai mereka terlantar dan tidak terjamah (bantuan), ” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari PAC GP Ansor kecamatan omben K.mukafi khonawi selaku skretaris PAC Ansor omben dan Ust.Abdul wali selaku ketua Tim divisi ekonomi PAC Ansor Omben.

 

Penulis : Ramli Muhammad

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.