Manfaatkan Bulan Ramadhan, PR GP Ansor Paopale Laok Bagi – Bagi Takjil

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Paopale Laok mengadakan kegiatan berbagi takjil di wilayah dusun aenglembung desa Paopale Laok Kecamatan Ketapang kabupaten Sampang. Sabtu (01-05-2021).

Kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat dan juga pengendara motor lainnya, kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramdhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat serta menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PR GP Ansor Muslim, Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat melatih jiwa sosial para anggota dan menjadi contoh warga desa Paopale laok untuk lebih peduli terhadap sosial.

“kami melakukan kegiatan bagi2 takjil ini merupakan program ranting ansor paopale laok,dalam mengisi bulan ramadhan,dalam mengharap berkah,dan melatih hati dan jiwa anggota supaya lebih peduli terhadap sosial,” ungkapnya.

lebih lanjut muslim menyampaikan bahwa ” kegiatan ini di gelar selama 7 hari di bulan ramadhan, dan kali ini sebanyak 350 bungkus takjil yang di bagikan,” imbuhnya.

Kegiatan yang juga diikuti oleh kader NU dan Banser di desa Paopale laok ini membagikan takjil serta ikut mensosialisakan cara memutus rantai covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker saat berpergian.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.