Sulit Menyadarkan Lalat, Bahwa Bunga Lebih Indah Dari Sampah

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Program Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, yang dinahkodai oleh Sahabat Gus Ali Mahrus, memiliki Program Poasa Khataman Keliling Rijalul Ansor (Pos Khamling RA), tujuannya untuk silaturahmi kepada seluruh PAC GP Ansor Se – Kabupaten Sampang dan Mewujudkan Pemuda yang cinta Al – Quran serta Sholawat. Minggu Malam (02/05).

Menurut Gus Ali (Sapaan Akrabnya), fakta di lapangan, Cafe lebih menarik daripada Masjid, maka dari itu kata dia, MDS RA hadir di tengah pemuda, agar pemuda yang hanya suka main game, merangsang Pemuda untuk mencintai Al – Quran, dan Cinta Membaca Sholawat kepada Nabi Muhamad S.A.W.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” jujur saja, bicara Pemuda sekarang, membaca Al – Quran di Masjid atau di Mushola, hanya 10 Menit saja sudah tidak betah, dibanding di Cafe, walau berjam – jam tak terasa, ditambah pemuda saat ini juga lebih senang bermain game daripada membaca Al – Quran, maka dari itu kami hadir untuk menyadarkan hal itu “. Tuturnya saat acara di PAC GP Ansor Tambelangan.

Dia juga memberi semangat kepada para Kader Ansor – Banser se – Kecamatan Tambelangan, agar selalu menabur kebaikan di bulan Suci Ramadhan, perlihatkan kepada khalayak bahwa, kehadiran Ansor – Banser sangat bermanfaat, utamanya menjaga Ulama dan juga benteng NKRI.

” Sulit Menyadarkan Lalat, Bahwa Bunga Lebih Indah Dari Sampah (Langsung tepuk tangan pada Kader Ansor – Banser Tambelangan), saatnya membuktikan kepada masyarakat, bahwa Ansor – Banser tetap istiqomah menebar kebaikan, walau hinaan tidak peduli, pada sejatinya Ansor – Banser Garda terdepan menjaga Ulama dan Benteng NKRI “. Katanya.

Masih ditempat yang sama, Sahabat Gus Amin Syafi Sekretaris PC GP Ansor Sampang menambahkan, Ansor – Banser Tambelangan harus bisa membuktikan kehadirannya, menurutnya, mampu mengajak pemuda Tambelangan, agar selalu berbuat baik dan mencintai tanah air, dengan memberikan contoh, maka dia meyakini, akan berhasil mendapatkan simpati seluruh Masyarakat Tambelangan.

” Ansor – Banser Tambelangan harus memberi contoh kepada Pemuda lainnya, dan mampu mengajak Pemuda untuk aktif dalam mempertahankan Amaliyah Ahlussunnah Wal Jamaah Annahdliyah, di tengah Masyarakat, menebar kasih sayang bukan kebencian “. Pungkasnya. 

Perlu diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Semah Desa Karanganyar Kecamatan Tambelangan, tepatnya di kediaman Sahabat Syamsuddin, hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua VI Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Khosin Nawawi, Sekretaris PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Amin Syafi, Ketua MDS RA Sampang Sahabat Gus Ali Mahrus, Sekretaris MDS RA Sampang Sahabat Gus Syaful Rijal, Kasatkorcab Banser Sampang Komandan Karimullah, S.Sos, SH.

Hadir Pula Ketua Assesor PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Juwaini, Wakil Bendahara PC GP Ansor Sampang Sahabat Anis, Ketua Tim Dakwah MDS RA Sampang Sahabat Gus Rahmatullah, Ketua PAC GP Ansor Jrengik Sahabat Gus Khoiruddin, Sahabat – Sahabat PAC GP Ansor Tambelangan, Banser Tambelangan, dan Sahabat – Sahabat Pimpinan Ranting se Tambelangan,  acara tersebut dimeriahkan oleh Tim Hadroh Bintang 9 Sampang dan Nahdlatus Subban (NS).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.