Tak Jadi Hambatan Bagi MDS RA Sampang Walau Nyebrang Pulau

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sampang, sudah keliling 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor, sekarang masuk PAC GP Ansor ke 15 yaitu Pulau Mandangin, dengan Program Poasa Khataman Keliling Rijalul Ansor (Pos Khamling RA) yang di Nahkodai oleh Sahabat Gus Ali Mahrus. Perjalanan 2 Jam memakai perahu, dari Pelabuhan Tanglok Sampang menuju pulau mandangin. Senin (03/05).

Saat Rombongan MDS RA PC GP Ansor Sampang Ke Pualu Mandangin Memakai Perahu

Bagi Rombongan MDS RA  PC GP Ansor Sampang, walau menyebrang lautan, tak jadi Masalah, yang penting baginya misi dakwahnya tersampaikan, untuk menciptakan Pemuda yang Cinta pada Al РQuran dan Cinta Membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad S.A.W.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Gus Ali (Sapaan Akrabnya), mengatakan, MDS RA bukan tempat basa – basi, sekali melangkah semua harus tersampaikan, demi mendapatkan Barokah Muassis Nahdlatul Ulama (NU).

” Kami ini terus bertekad untuk menyapa para sahabat – sahabat PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, sekarang yang terakhir di Pulau Mandangin “. Katanya.

Dari Kanan Ketua MDS RA PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Ali Mahrus dan Sekretarisnya Sahabat Gus Syaful Rijal

MDS RA merupakan Otak dan Hati Ansor, karena harus selalu berpikir dan mengkaji hukum – hukum agama, Banser sudah pasti untuk PAM, maka MDS RA yang merupakan Badan Semi Otonom Ansor, memiliki Tugas menyampaikan Dakwah Islam Ahlussunnah Wal Jamaah Annahdliyah.

” Jika Banser tugasnya menjaga Ulama dan NKRI, maka MDS Rijalul Ansor, bertugas menyampaikan Dakwah – Dakwah kepada Pemuda, agar selalu Pemuda selalu siap menjadi Massa Depan NU dan NKRI “. Ucapnya.

Dia meminta doa, agar dalam perjalanan ke Pulau Mandangin bisa berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan, dan kegiatan nantinya di Mandangi bisa berjalan sukses, agar bisa lebih semangat lagi para Pemudanya utamanya PAC GP Ansor Pulau Mandangin.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *