Kader Ansor – Banser Pulau Mandangin Apresiasi Giat Pos Khamling RA

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Dalam menyemarakkan Bulan Ramadhan dan membentuk militansi kader, MDS Rijalul Ansor Kabupaten Sampang mengadakan acara “Poasa Khataman keliling Rijalul Ansor (POSKAMLING RA)” bertempat di 15 PAC GP Ansor se Kabupaten Sampang . Kegiatan seperti ini sangat diapresiasi oleh kader-kader yang ada dibawah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebagai lokasi terakhir acara POSKAMLING RA, PAC GP Ansor Pulau Mandangin mendasain kegiatan semenarik mungkin bagi para kader berupa buka puasa bersama, sholat berjamaah, khataman al-Quran, ceramah agama, hadrah banjari hingga sahur bersama. Ucap Lutfi sebagai ketua pelaksana sekaligus ketua MDS Rijalul Ansor PAC Ansor Mandangin.

Sahabat Gus Ali Mahrus dalam Arahannya menjelaskan, kecelakaan orang yang berilmu adalah melupakan adab dan guru. Padahal tuntunan ilmu adalah akhlakul karimah. Dimasa sekarang ilmu sangat mudah didapat tetapi sangat kurang kontrol, adab dikesampingkan karena melupakan guru.

Kader NU dan Ansor jangan malu menunjukkan ke-NUannya, kader harus berada didepan dalam merespon perubahan yang terjadi di masyarakat dan jangan kaku dalam berdakwah seperti yang ditunjukkan oleh wali songo; imbuh Gus Ali Mahrus. (Mabrur)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.