PC Fatayat Sampang Turba Ke PAC Fatayat Tambelangan Dalam Rangka Sosialisasi Proker

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Jajaran pengurus Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Sampang melakukan kunjungan ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Kecamatan Tabelangan, dalam rangka silaturahmi sekaligus sosialisasi program kerja, Minggu (10/10/2021).

Setelah Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Sampang terbentuk, pengurus beserta jajarannya Mulai aktiv melakukan turba ke setiap PAC diwilayah kabupaten sampang, kali ini PC Fatayat sampang turba ke PAC fatayat Tambelangan, Kegiatan ini berlangsung di aula Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tambelangan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan di buka dengan Pembacaan sholawat dipandu oleh nyai husnul khatimah

– Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, yalal wathan, Mars Fatayat.

– Sambutan pembina PAC FATAYAT NU Tambelangan, Nyai munadiroh

– Sambutan ketua PC Fatayat NU Sampang, Ny. Haniatus Syafiyah

– Sosialisasi Program Kerja oleh Tim PC Fatayat NU ke PAC Fatayat NU Tambelangan

Pembina PAC Fatayat NU Tambelangan, Nyai Munadiroh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta rasa senang organisasi binaannya sudah bisa aktif kembali.

“Andai saya mati, saya bisa istirahat dengan tenang karena Muslimat dan Fatayat NU di Kecamatan Tambelangan sudah berjalan,”katanya.

Lebih lanjut Nyai Munadiroh berharap, pengurus Fatayat NU harus tetap semangat dalam berkhidmat.

“Saya berharap Fatayat NU sebagai pemudi utama, harus tetap semangat, jangan bosan, jangan ragu, dan jangan pernah merasa berat menjadi Nahdliyin, Karena orang yang berkhidmat di NU insyaallah akan barikah hidupnya,” pungkasnya.

Adapun program yang disosialisasikan dalam kegiatan tersebut meliputi :

ketertiban database, program pembentukan 1001 diva, program kajian fiqih perempuan, program sekolah konseling, program LKD Fatayat NU, program lomba-lomba, program santunan anak yatim, dan program pendirian dan penataan manajemen koperasi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.