Satkoryon Banser Omben Adakan Silaturrahmi Dengan Seluruh Satkorkel

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoyon) Banser Kecamatan Omben Gelar Silaturrahmi dan Konsolidasi dengan seluruh Satuan Koordinasi Kelompok (Satkorkel) Se Kecamatan Omben, Jum’at (24/12/2021).

Acara yang digelar dikediaman Kastakoryon Banser Omben Komandan H.Maqsudi, dihadiri oleh Sahabat Mumfarid selaku Sekertaris PAC Ansor Omben dan Ketua Ranting Ansor Gersempal Sahabat H. Mansur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sahabat Mumfarid menyampaikan saat sambutan, Banser itu Sudah pasti Ansor akan tetapi Ansor belum tentu Banser, Ia juga mengingat kepada anggota Banser yg hadir, jangan pernah berhenti menjadi garda terdepan dalam membela Agama, Ulama, Bangsa dan Negara.

“Jadi Banser itu berat, hanya orang-orang pilihan yang mampu menjadi Banser, karena Banser itu harus kuat di Bully dicaci dan dihina, Banser itu sudah pasti Ansor, tapi Ansor Belum tentu Banser, jadi tetap semangat tetap kompak, teruslah menjadi Benteng Ulama,”ucapnya.

Sementara Komandan Maqsudi menyampaikan, tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut tidak lain hanyalah Silaturrahmi usai ada pergantian kepengurusan yang baru agar para anggota banser di berbagai Satkorkel sekecamatan Omben saling mengetahui struktur kepengurusan yang baru, selain itu juga konsolidasi.

“Kegitan ini hanya temu kangen saja, silaturrahmi dikarenakan adanya pergantian kepengurusan usai Konferancab yang baru saja digelar, tujuannya agar para anggota Banser sekecamatan Omben saling mengetahui struktur kepengurusan yang baru, dan juga nanti ada Konsolidasi yang akan disampaikan langsung oleh Kasatsus Provost dari Satkorcab Banser Sampang Komandan Fudholi,” tandasnya.

Ditempat yang sama Komandan Fudholi selaku Kasatsus Provost Banser Kabupaten Samapang mengatakan bahwa, pihaknya diundang oleh Komandan Maqsudi untuk mengisi materi tentang Komando peran Kepala Satuan (Kasat) diwilayah Garis Komando masing-masing.

“Intisari dari kegiatan ini yang pertama adalah Silaturahim, juga kami diundang kesini untuk memberi Bekal kepada Kasatkorkel sekecamatan Omben, dimana bekal itu merupakan sebuah materi tentang gari-garis Komando, tujuan dari materi itu agar para Kasat saling tau wilayah kerjanya itu dimana, supaya tidak saling berbenturan,”tutupnya.

 

Penulis : Ramli Muhammad

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.