PR GP Ansor Sogiyan, Laksanakan Rutinitas Bulanan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Sogiyan Omben, laksanakan kegiatan rutin yang digelar satu bulan sekali secara bergantian.

Giat tersebut merupakan salah satu cara dalam mempererat ikatan jalinan silaturahmi sesama pemuda Ansor dalam berorganisasi, dan mengenal lebih dalam tentang kepemudaan. Sabtu, (25/12/2021)

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sahabat Lora Asror Yahya, Ketua PR GP Ansor Sogian dalam sambutannya mengatakan, bahwa bergerak di Organisasi Kepemudaan merupakan suatu langkah menuju masa depan yang lebih baik.

“Mari kita selalu kompak dalam menjaga tali silaturahmi ini, karena pada prinsipnya Pemuda Ansor itu sudah pasti menjadi pemuda militan untuk masa depan Organisasi Nahdlatul Ulama’. ” Sambutnya.

Ra Asror, senantiasa karib disapa. Mengajak anggotanya untuk terus membangun jiwa Kepemudaan yang kuat.

“Menjadi seorang yang sempurna itu sulit dicapai, kecuali kita semua harus sadar dengan posisi kita sendiri meskipun berat itu dirasa, dan hanya orang-orang pilihanlah yang mampu menjadi penggerak organisasi, maka dari itu saya selaku ketua berharap kepada sahabat semua supaya tetap semangat dan tetap kompak, Monggo teruslah menjadi Pemuda yang berhidmat dan Bentengnya para Ulama, ” lanjutnya

Turut hadir dalam kegiatan yang digelar dikediaman Bendahara PR GP Ansor Sogiyan Moh. Hadir Alfarizi, Ketua PR GP Ansor Sogiyan Lora Asror Yahya, Anggota Provos Banser Ndan Sattar, Bidang Ekonomi Mustofa, Ketua Pengkaderan NU Ma’mun Zuber, LTN.NU, dan Semua Anggota PR GP Ansor.

Perlunya diketahui, bahwa PR GP Ansor Sogiyan memiliki beberapa Agenda Program jangka pendek dan jangka panjang.

 

Penulis : Makmun

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.