PC Pagar Nusa Sampang Serahkan Pataka Kepada Ketua PAC Pagar Nusa Tambelangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Tambelangan, Ansor – Pimpinan Cabang (PC) Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Sampang, menyerahkan Pataka Kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pencak Silat Pagar Nusa Kecamatan Tambelangan Sayadi, sebagai simbol, bahwa di Tambelangan Pagar Nusa Siap mewarnai kegiatan – kegiatan olahraga Tubuh yakni Pencak silat ke NU an. Sabtu Malam (25/12).

Bertempat di Kediaman Ketua PAC Pagar Nusa Tambelangan Sayadi, tepatnya di Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, pantauan media ansorsampang.or.id kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, para calon – calon pendekar ikut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tak hanya penyerahan pataka, juga kegiatan tersebut, dibuka dengan latihan pertama dalam ajang persilatan, yang diikuti puluhan pemuda dan pemudi se – Kecamatan Tambelangan, dimana nantinya latihan tersebut diagendakan setiap satu bulan dua kali.

Menurut Ketua PAC Pagar Nusa Tambelangan, Sayadi menjelaskan, dengan dibukanya latihan Pencak Silat Pagar Nusa, dia berharap, para warga Nahdliyin bisa ikut serta mensukseskan, minimal putra – putrinya bisa digembleng, guna ketahanan tubuh dan ajang Olahraga badan.

” Alhamdulillah, dengan Pataka dan dibukanya latihan awal pencak silat pagar nusa di Tambelangan, semoga bisa istiqomah, dan tentu kami berharap, semua warga NU di Tambelangan ikut andil mensukseskan, selain untuk kebugaran tubuh juga sebagai ketahan diri dari lawan “. Ucapnya.

Selain itu, kata Sayadi, olahraga pencak silat pagar nusa, bukan untuk ajang pamer atau mencari musuh, melainkan forum silaturahmi, antara para hobby pencak silat atau para pendekar, guna mengisi semua lini untuk bersama mempertahankan kedaulatan Negara dan menjaga para Ulama serta Habaib Paham Islam Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) An Nahdliyah.

” Pencak Silat Pagar Nusa, bukan untuk mencari musuh, melainkan ajang silaturahmi, pokok poinnya adalah menjaga NKRI, menjaga Ulama dan Habaib yang Pahamnya Islam Aswaja An Nahdliyah “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.