PR GP Ansor Lepelle Ngalap Berkah Dari Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

Robatal, Ansor – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Lepelle Kecamatan Robatal Sampang, Ngalap Berkah dari Anak Yatim, merupakan kegiatan yang dapat ditiru, pasalnya, agar keberadaan Ansor benar – benar dirasakan oleh Masyarakat, maka kegiatan sosial selalu digalakkan.

Ketua PR GP Ansor Desa Lepelle, Sahabat Nasiri mengatakan, untuk suksesnya Program Ansor yang dipimpinnya di Desa Lepelle, maka dirinya bersama Sahabat – Sahabat PR GP Ansor Lepelle melakukan santunan anak yatim, sembari memohon doa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Agar semoga selalu mendapat keberkahan dan kelancaran, maka kami lakukan santunan kepada Anak Yatim, tidak lain kami juga mengharap doa para Anak Yatim tersebut “. Ucapnya.

Masih kata Sahabat Nasiri, sebanyak 10 Anak Yatim yang disantuni berupa, beras 5 Kilo dan Uang jajan, harapannya, semua program dapat berjalan lancar, dan para pemuda di Desa Lepelle dapat bergabung di Ansor atau Banser Guna ikut serta mempertahankan NKRI dan Menjaga Para Ulama.

” Dengan Doa para anak yatim tersebut, maka semua program kerjanya bisa berjalan dengan lancar, dan Pemuda – pemuda di Desa Lepelle bisa bergabung di Ansor – Banser guna bersama ngalap berkah para Muassis Nahdlatul Ulama “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.