Komunitas Pendamping Desa Salurkan Bantuan Kepada PAC GP Ansor Robatal

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Komunitas Pendamping Desa Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang serahkan bantuan kepada PAC GP Ansor Robatal, guna menunjang salah satu program kerja di salah Bidang Kaderisasi yaitu Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser, yang akan segera dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Robatal melalui Satkoryon Bansernya.

Sahabat Hermanto Ketua Komunitas Pendamping Desa yang juga merupakan Dewan Pembina PAC GP Ansor Robatal, mengatakan, hasil dari sumbangan para Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) se – Kecamatan Robatal terkumpul sebesar Rp. 2.000.000., (Dua Juta Rupiah), untuk di sumbangkan kepada para Sahabat – Sahabat PAC GP Ansor Robatal yang sebentar lagi akan menggelar giat Kaderisasi Kebanseran Tingkat Dasar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Kami dari Komunitas Pendamping Desa, dari hasil sumbangan para kawan – kawan kami dari PD dan PLD se – Kecamatan Robatal, terkumpul sebanyak 2 Juta, dan telah kami berikan kepada Ketua PAC GP Ansor Robatal, untuk sedikit mengurangi biaya kegiatan Diklatsar Banser yang akan segera dilaksanakan “. Ucapnya.

Dia juga berharap, dengan nantinya dilaksanakan Diklatsar Banser Satkoryon Banser Robatal, diharap akan lebih tumbuh militansi para Kader Banser se – Kecamatan Robatal, dan nantinya bisa menjalankan Tugas sebaik – baiknya serta dapat mensukseskan program – program PAC GP Ansor Kecamatan Robatal.

Masih ditempat yang sama, Ketua PAC GP Ansor Robatal Sahabat Walid Mustain, mengatakan, dia sangat berterima kasih, kepada Komunitas Pendamping Desa, yang ikut partisipasi untuk membantu salah satu Program kerjanya yaitu mengadakan Diklatsar Banser, dia berharap acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.

” Alhamdulillah kami ucapkan syukur kepada Allah, dan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Komunitas Pendamping Desa yang telah menyumbang salah satu program kerja kaderisasi yaitu Diklatsar, semoga Amal ini dapat ganti dari Tuhan berupa rezeki yang melimpah, amin “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.