TPP Serahkan Bantuan Operasional Kepada Banser Tambelangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Tim Pendamping Profesional (TPP) memberikan Bantuan Operasional Kepada Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Tambelangan, sebesar Rp. 5.000.000., (Lima Juta Rupiah), saat acara rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tambelangan. Jumat Malam (24/12).

Tepat di Kediaman Sahabat Sholeh Ketua Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Desa Somber Kecamatan Tambelangan, dalam pantauan media ansorsampang.or.id, kegiatan tersebut dihadiri Seluruh Sahabat Ansor se – Kecamatan Tambelangan, Masyarakat setempat, Muslimat NU setempat, para Kiai pengurus MWCNU Tambelangan dan Tak Ketinggalan dihadiri oleh Sahabat Gus Ali Mahrus sebagai Mubaligh ketua MDS RA PC GP Ansor Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Perwakilan TPP Tambelangan tersebut, menyerahkan bantuan berupa uang tunai, diwakili Oleh Sahabat Abd. Hanan, S.Pd.I, kepada Kasatkoryon Banser Tambelangan yaitu Sahabat Ismail, S.Sy, disaksian oleh seluruh Jamaah yang hadir, setelah penyerahan bantuan tersebut diiringi aplus dari semua Jamaah.

Koordinator Pendamping Sahabat Syamsuddin, S.Pd, melalui Abd. Hanan, S.Pd.I, mengatakan, dari hasil iuran tiap bulan dari pada Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) se – Kecamatan Tambelangan selama satu Tahun, akhirnya bisa diserahkan kepada Sahabat Banser, guna membantu operasionalnya, agar para Sahabat Banser di Tambelangan menjalankan tugas dengan baik.

“ Kami dari PD dan PLD Tambelangan, melakukan Iuran setiap satu bulan, Alhamdulillah dalam satu Tahun telah terkumpul 7 Juta, dan kami berikan bantuan kepada Sahabat Banser untuk menunjang operasionalnya dalam menjalankan Tugas, sedangkan sisanya yang 2 Juta, kami serahkan kepada MWCNU Tambelangan guna kekurangan pembelian Tanah untuk pembangunan Gedung Kantor MWCNU Tambelangan “. Katanya.

Selain itu, menurutnya, para Sahabat – Sahabat Banser Tambelangan yang selalu konsisten melakukan pengamanan dalam acara pengajian – pengajian, dengan ikhlas tanpa pamrih, maka menurut Sahabat Hanan, perlu ditunjang dari semua golongan, agar dalam menjalankan tugas bisa terlaksana dengan sebaik – baiknya.

Masih ditempat yang sama, Kasatkoryon Banser Tambelangan Sahabat Ismail, S.Sy, menyampaikan, dirinya mewakili para Kader dan Anggota Banser Tambelangan, berterima kasih atas partisipasi TPP Tambelangan, amanah yang diberikan dia berjanji akan dipergunakan sebagaimana mestinya.

“ Kami mewakili para sahabat – sahabat kader dan Anggota Banser Tambelangan, mengucapkan terima kasih banyak, Alhamdulillah, semoga kebaikan akan dibalas kebaikan oleh Allah, sesuai amanah maka kami akan gunakan sebagaimana mestinya, guna menunjang Tugas kami dalam kebanseran “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.