Evaluasi Program Kerja dan Jalin Silaturahmi; PC. GP Ansor Sampang Laksanakan Raker ke-3 di Batu

  • Whatsapp
banner 468x60

PC. GP Ansor Kabupaten Sampang melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) di Istana Villa Oro Ombo Kota Batu, Jum’at s.d Sabtu (7 – 8 Januari 2022). Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan PC. GP Ansor Kabupaten Sampang yang fokus merencanakan menyusun dan membahas program kerja selama satu tahun.

Berbeda dengan Raker sebelumya. Rapat Kerja kali ini secara tekhnis tidak menyusun program kerja, akan tetapi menyusun kegiatan yang akan dilaksanakan pada sisa waktu kepengurusan di tahun 2022. Selain itu juga mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, serta mempererat dan lebih memperkuat tali silaturahmi antar pengurus.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Gus Khoiron Zaini selaku Ketua Umum dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus atas kinerja dalam menjalankan tugas-tugas di Ansor.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kekompakan sahabat-sahabat yang telah mengorbankan waktu dan tenaga guna untuk menghidupkan Ansor, melaksanakan tugas dan kegiatan selama kurun waktu satu periode khususnya satu tahun terakhir ini”.

Gus Khoiron menambahkan, dengan semangat yg tetap kuat mengajak seluruh pengurus agar bersama-sama menuntaskan program kerja.

“Disisa waktu masa aktif kepengurusan ini, kurang lebih dua bulan terakhir ini, mari kita bersama-sama tuntaskan semua program kerja, kita laksanakan kegiatan-kegiatan yang telah disusun khususnya kegiatan kaderisasi yakni PKL Ansor dan SUSBALAN Banser.

Raker yang ketiga ini juga mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2020 dan 2021. Sebanyak sembilan bidang secara bergantian masing-masing ketua dan sekretaris bidang melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan. Selain itu juga memaparkan keberhasilan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kegiatan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.