Ansor – Banser Kedungdung Datangi Rumah Saniti Berikan Bantuan

  • Whatsapp
banner 468x60

Kedungdung, Ansor – Salah satu warga yang sempat viral di Televisi Swasta, yaitu Saniti, merupakan kaum dhuafa asal Desa Batuporo Barat perlu perhatian khusus, maka dari itu PAC GP Ansor – Satkoryon Banser Kedungdung sambangi dan berikan bantuan. Jumat (15/04).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PAC GP Ansor Kedungdung Sahabat Abd. Qohar, mengatakan, dirinya bersama Ketua PAC Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) dan Satkoryon Banser Kedungdung yang didampingi Ketua PR GP Ansor Batuporo Barat, melakukan anjangsana ke Rumah Saniti, dan memberikan bantuan guna sedikit meringankan bebannya.

” Setelah viral di Televisi keberadaan yang memprihatinkan, maka kami langsung turun ke lokasi, alhamdulillah kehadiran kami langsung disambut baik oleh Ibu Saniti, dan kami berikan bantuan untuk sedikit meringankan beban hidupnya “. Ucapnya.

Masih kata dia, bertepatan di bulan penuh rahmat yaitu Ramadan, maka dia bersama sahabat lainnya tak ingin ketinggalan untuk mendapat keagungannya, maka melakukan ajang berbagi.

” Kebetulan ini bulan suci Ramadan, maka kami tidak menyia-nyiakannya, semoga dengan berbagi di bulan yang penuh dengan keistimewaan, kita semua dapat pahala yang melimpah, kita semua selalu sehat dan dapat Ridho dari Allah Subhanahu wa ta’ala “. Tutupnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.