Mengharap Berkah Ramadan PR GP Ansor Birem Bagikan Al Quran Ke Mushola

  • Whatsapp
banner 468x60

Tambelangan, Ansor – Pernak – pernik Ramadan, dengan mengharap keberkahan di bulan yang penuh dengan keagungan, maka Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Birem Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang Madura, mengisi dengan berbagi Mushaf (Al – Quran) Kepada Mushola. Jumat (15/04).

Ketua PR GP Ansor Birem Sahabat Abd. Qodir melalui Sekretarisnya Sahabat Sahrul Gunawan, menuturkan, sebagai pemuda di Desa dirinya bersama Pimpinan Ranting GP Ansor Birem, harus bisa mengisi dengan hal yang positif, salah satunya berbagi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Sebagai Pemuda desa di bawah wadah GP Ansor, maka di bulan yang baik ini, harus bisa mengisi hal yang positif, yang sekiranya bisa mendapat pahala tidak terputus, maka dari itu, kami berbagi Al – Quran “. Katanya.

Dia pun menjelaskan, dengan membagikan Al – Quran kepada Musholla yang ditempati Ibadah Tarawih dan dilanjutkan Tadarusan, maka baginya dirasa penting berbagi Mushaf, yang otomatis kata dia, Al Quran itu akan digunakan, dengan selalu berharap pahala mengalir kepada Muassis Nahdlatul Ulama (NU).

” Tentu dengan gerakan berbagi, senantiasa berharap di harlah Ansor ke – 88 ini, pahala selalu mengalir kepada Muassis NU dan Muharriq NU dan tentunya kita semua mendapat barokahnya “. Tetangnya.

Terpisah, Ketua PAC GP Ansor Tambelangan Sahabat Lora Muhammad Ali, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PR GP Ansor Birem, dengan giat tersebut dia berharap akan di tiru oleh PR – PR GP Ansor se – Kecamatan Tambelangan.

” Alhamdulillah, luar biasa sahabat PR GP Ansor Birem, semoga giat yang baik ini menular kepada PR – PR GP Ansor se Tambelangan, kami sangat apresiasi itu “. Singkatnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *