Tebar Kebaikan, PR GP Ansor Tragih Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

Robatal, Ansor – PR GP Ansor Tragih Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang, menyelenggarakan bakti sosial kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan santunan anak yatim sekaligus buka bersama.

diketahui, kegiatan tersebut diselegarakan di Sekretariat PR GP Ansor Tragih, dan dihadiri Jajaran PAC GP Ansor Robatal, Sejumlah anak yatim dan masyarakat Tragih. Selasa (26/04/2022)

Bacaan Lainnya

banner 300250

Satitur selaku ketua PR Ansor Tragih mengatakan “Tujuannya kegiatan ini tidak lain untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, terlebih dalam suasana puasa Ramadan yang penuh dengan keberkahan.

Paling tidak bantuan yang disalurkan tersebut dapat memenuhi kebutuhan penerima manfaat, terutama untuk kebutuhan berbuka dan sahur,” terangnya.

dilanjutkan Satitur, kegiatan santunan ini dilakukan sebagai bukti peduli atau berbagi kepada anak yatim serta cinta kasih terhadap mereka.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan jajaran kepanitian yang sudah membantu mensukses Kegiatan ini.”tutupnya

Sementara Ketua PAC GP Ansor Robatal Gus Walid Mustai mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan PR Tragih.

“Kami Sangat mengapresiasi terhadap kinerja Sahabat-Sahabat PR Tragih dalam giat indahnya berbagi di bulan Ramadhan ini, Kami sangat berterimakasih karena agenda ini juga mengundang Sahabat-sahabat PAC Ansor Robatal untuk buka bersama. “Ujarnya

“Perlu kami tekankan Bahwasanya sahabat-sahabat PR tragih dalam masa kepemimpinan yang seumur jagung ini sudah progress dan bangkit membawa manfaat di tengah-tengah masyarakat memperkenalkan Ansor untuk masyarakat sekitar “. Katanya.

” Besar harapan dari kami PR Ansor Desa Tragih tetap solid Dan istiqomah dalam kegiatan tiap bulannya, menuju Ansor Robatal Bangkit.” Pungkasnya. (Diwan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.